HomeSeputar JeparaCiptakan Warga Yang Kreatif, Desa Ngetuk Bangun Sarana Olahraga...

Ciptakan Warga Yang Kreatif, Desa Ngetuk Bangun Sarana Olahraga dan Ekonomi Kreatif

tribunjepara.com – Forum Keserasian Sosial Abadi ( FKSA ) Desa Ngetuk Kecamatan Nalumsari melalui Petinggi ( Kades) Menggerakan seluruh elemen masyarakat kerja bhakti bergotong royong membangun Sarana dan Prasarana Olahraga serta Membangun ekonomi kreatif ( UMKM ) Minggu 2/10/2022.

” Tujuannya Kami membangun Sarana dan Prasarana kegiatan olahraga dan Ekonomi Kreatif adalah untuk mengurangi tindakan negatif, agar para pemuda dapat mempunyai kegiatan, dan Kami ( FKSA ) Mendapatkan bantuan dari Kementrian Sosial sebesar Rp. 150 Juta, ” Terang Farullidayano Petinggi Ngetuk saat ditemui disela kegiatan bersama warga, Minggu 2/10.

” Dana tersebut digunakan untuk Penyempurnaan fasilitas Sarana prasarana olahraga Bila Volly dan Sepakbola dan untuk usaha ekonomi produktif yaitu budidaya Ikan lele dan budidaya ayam coper, Serta kebutuhan organisasi.”

” Selain mengurangi kegiatan negatif, Kegiatan olahraga selain memberikan kesehatan bagi masyarakat, diharapkan dapat memberikan sebuah prestasi olahraga didesa, Serta dapat berkontribusi bagi Pemkab. khususnya dibidang olahraga dalam rangka mencari dan
menggali potensi atlet olahraga yang ada didesa kami, ” Imbuhnya.

” Kedepannya agar terjalin komunikasi baik diantara warga desa kami, Maupun dari luar desa Ngetuk, Sehingga kerukunan terjalin, Konflik Konflik minim sekali, bahkan kami berharap tidak Konflik ada sama sekali.”

Farullidayano berharap, ” Stackholder yang ada diPemkab, maupun di DPRD dapat memberikan support dan arahan kegiatan yang bernilai Positif yang ada didesa kami,
agar ada sinergi antara warga kami dengan tingkat yang lebih atas, Dan terjalin komunikasi yang baik, ” Pungkas Petinggi Desa Ngetuk.

FKSA Ketua Mustafa B.SHI dimana anggotanya terdiri dari berbagai elemen diantaranya, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, PKK, dan dari Kader Kesehatan. (Once)

- Advertisement -

spot_img