HomeSeputar JeparaRibuan Masyarakat Antusias Hadiri Mindahan Bersholawat

Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Mindahan Bersholawat

tribunjepara.com – Guna menjalin silaturahmi semua masyarakat serta memperingati lahir nya Nabi Muhammad SAW dan Haul massal.Panitia mengadakan kegiatan Mindahan Bersholawat yang dilaksanakan di lapangan Mindahan, Desa Mindahan, Kecamatan Batealit, Kabupaten jepara, Jawa Tengah, sabtu (1/10/2022).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat Desa Mindahan dan sekitarnya, mereka terlihat ceria dan senang saat alunan bacaan sholawat mulai dibaca oleh Habib Muchsin Alaydrus,Habib mustofa mulachela,habib lain nya,kyai yang hadir,serta Ansor Banser,para santri-santri yang ikut juga meramaikan acara tersebut.

Ketua Panitia Mindahan Bersholawat,Abdul basir saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan Mindahan Bersholawat tersebut untuk memperingati lahir nya kanjeng Nabi Muhammad SAW serta Haul Habib Abdullah bin Yusuf Mulachela dan Haul massal.Acara besar seperti malam ini setiap tahun sudah selalu di laksanakan baik itu di lapangan atau di rumah beliau Habib Mustofa Mulachela.

Adapun harapan dari panitia semoga acara besar seperti ini selalu di adakan dan selalu istiqomah.Tak lupa kami dari panitia ucapkan banyak terima kasih kepada siapa saja yang sudah membantu baik moril atau materil. Kami dari panitia tidak bisa membalas apa pun, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan semua nya. Tegas abdul basir.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menyampaikan, ” Terkait dengan Kegiatan Mindahan bersholawat malam ini adalah bentuk rasa syukur.Karena ini adalah bulan robiul awal yaitu bulan lahir nya Nabi Muhammad SAW.Masyarakat khusus nya Jepara banyak sekali mengadakan kegiatan-kegiatan Maulid Nabi.

Ini merupakan keberkahan bagi kita semua dan kecintaan umat nya Nabi Muhammad SAW, untuk sebagai wujud masyarakat kecintaan terkhusus warga Jepara. Semoga mendapat kan barokah semua dan juga mendapatkan syafaat di akhir nanti.”Terang Warsono.

” Ditempat yang sama Habib Muhsin Alaydrus Jepara menyampaikan, “Alhamdulilah acara malam hari ini berjalan sukses dan mudah-mudahan dengan di akhiri turun nya hujan maka insyaallah acara malam ini penuh membawa rahmat dan penuh membawa kebarokahan khususnya di Mindahan dan sekitar nya.mudah-mudahan yang hadir pun senantiasa menjadi orang-orang yang penuh kebarokahan,terlebih untuk panitia semoga sukses selalu.” Ucap muhsin alaydrus. (Aris P )

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img