HomeSeputar Jepara1000 Api Obor Ramaikan Festival Obor di Desa Rengging

1000 Api Obor Ramaikan Festival Obor di Desa Rengging

Pecangaan, tribunjepara.com – Ranting Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Desa Rengging Kecamatan Pecangaan bersama, Pemdes, Karang Taruna, IPNU dan IPPNU gelar Festival Obor menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minggu  7/4/24 di Wilayah Rt 12 Sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan diikuti oleh masing masing Rt dan Mushola di wilayah Desa Rengging hingga berjumlah total 1000 api obor.

Ketua Ranting GP Ansor Desa Rengging Aris menyampaikan bahwa festival obor yang di lakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 Masehi.

” Api adalah simbol cahaya, sumber pengetahuan, dengan dilaksanakan Kegiatan hari ini masyarakat agar dapat bersilaturahim ke Mushola dan Masjid se- Desa Rengging,” tuturnya.

Aris menambahkan, antusias masyarakat sangat luarbiasa sekali menyaksikan 1000 obor yang di tampilkan oleh masyarakat baik anak anak remaja dan dewasa.

” Dengan kegiatan ini sangat mempererat hubungan silaturahim menambah kerukunan, kedamaian antar warga di Desa Rengging,” imbuhnya.

Sementara itu, Ucapan terimakasih disampaikan Kepada Sukarmanto BPD Desa Rengging Mewakili Petinggi yang berhalangan hadir, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Ranting GP Ansor dan Jajarannya, Karang Taruna, IPNU, IPPNU Desa Rengging atas terselenggaranya Kegiata Festival Obor dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H dengan sukses.

” Semoga Allah Swt selalu melindungi kita semua, dan kedepan akan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img