HomeSeputar JeparaPeringati Lahir Pancasila, MPC Pemuda Pancasila Jepara Gelar Upacara...

Peringati Lahir Pancasila, MPC Pemuda Pancasila Jepara Gelar Upacara di Puncak Distoroto

tribunjepara.com -Jepara, Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, dalam memperingati hari lahir pancasila 1 Juni 1945 – 1 Juni 2022, gelar upacara di Puncak Distoroto desa damarwulan kecamatan keling, Rabu 1/6.

Upacara dipimpin langsung oleh Murdianto SH. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, Yang dihadiri dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan.pengurus dari masing masing PAC Serta pengurus MPC kabupaten Jepara.

” Pancasila adalah suatu ideololgi yang sudah final di donesia, Nilai nilai yang terkandung dalam pancasila kami harapkan dapat diimplementasikan dalam.kehidupan sehari hari, Dan organisasi pemuda pancasila mempunyai kepentingan di hari lahirnya pancasila guna membangkitkan semangat pancasila kepada anggota kami dan umumnya masyarakat jepara, ” Tegas Murdianto dalam sambutannya.

” Murdianto berharap anggota Pemuda Pancasila harus bisa memfiruskan Pancasila dalam.kehidupan dimasyarakat, Agar semangat pancasila terus ada ditengah gencarnya isue isue yang ingin melemahkan dan bahaya radikalisme yang ingin mengganti Ideologi bangsa, ” Pungkas Murdianto.

Setelah Upacara dilaksanakan, Kegiatan dilanjutkan dengan renungan mengenang pahlawan, Bersolawat, dan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dengan Pengurus Pimpinan Anak Cabang kabupaten jepara. Once

- Advertisement -

spot_img