HomeSeputar JeparaSuara Para Pedagang Pasar Kalinyamatan, Keluhkan Harga Minyak Tak...

Suara Para Pedagang Pasar Kalinyamatan, Keluhkan Harga Minyak Tak Kunjung Turun

tribunjepara.com – Jepara, Forkopimda Kabupaten Jepara sidak kepasar Kalinyamatan dalam rangka cek kestabilan harga harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan Kamis 14/4/2022.

” Kedatangan Forkopimda ingin mendengar suara dari pedagang dan konsumen yang ada dipasar Kalinyamatan terkait dengan harga harga yang melambung terutama minyak goreng, ” Terang Ahmad Kepala pasar diruang kerja dalam konfirmasinya.

” Minyak goreng curah dipasaran sudah tidak ada, adanya minyak goreng dalam. bentuk kemasan, yang harganya sangat tidak terjangkau bagi pelaku usaha kecil, seperti pedagang gorengan, dan pedagang usaha yang membutuhkan minyak goreng curah. ”

Lebih lanjut Ahmad mengatakan, ” Para pedagang meminta kepada kami, agar operasi pasar terutama minyak goreng diadakan kembali, untuk membantu masyarakat, Yang diinginkan pedagang sendiri adalah minyak curah agar didistribusikan secepatnya agar ada dipasar Kalinyamatan. ”

” Para pedagang yang bertanya kepada bupati terkait dengan kelangkaan minyak dan segera didistribusikan minyak, menjawab agar masyarakat pedagang untuk bersabar dan tetap melakukan aktifitas, ” Sing penting tetap sehat semuanya, ” Ujarnya, Kata Pa ahmad.

Ditambahkan kepala pasar, ” Forkopimda menanyakan kepada kami kenaikan harga harga bahan pokok menjelang hari raya idulfitri dipasar Kalinyamatan, dan kami konfirmasikan, Untuk saat ini harga ayam potong dan harga daging masih signifikan, hanya memang keluhannya pedagang semua ada pada minyak goreng, ” Tambahnya.

Pedagang berharap, “minyak goreng kembali tersedia dan harga kembali normal, dan kami juga sangat berharap kepada pemangku kebijakan diatas, Untuk segera mendistribusikan, menormalkan kembali harga minyak goreng agar kendala bahan pokok kembali normal, ” Pungkasnya. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img