HomeSeputar JeparaPenjaringan Internal dan Eksternal Cabup - Cawabup  Akan di...

Penjaringan Internal dan Eksternal Cabup – Cawabup  Akan di Buka Jelang Pilkada 2024

Jepara, tribunjepara.com – Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kontestan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara yang akan direncanakan pada Bulan November 2024. DPC Partai PPP Kab. Jepara dalam waktu dekat segera lakukan rekrutmen penjaringan baik dari internal maupun eksternal Partai.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC Partai PPP Kab. Jepara H. Mubarok dalam Silaturahmi dengan Ketua Majlis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kab. Jepara Murdiyanto SH di Box Cafe Bulu, Kamis 18/4/2024.

” Sebagai Partai pemenang kami berhak mengusung Bupati dan Wakilnya, PPP akan maju di kontestasi pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” terang Mubarok dilokasi.

Menurut Mubarok, Partainya akan melaksanakan penjaringan dan segera akan dibuka dalam waktu dekat. membuka rekrutmen guna melakukan penjajakan dan mempertegas para pendaftar dan sekiranya layak untuk di calonkan dari Partai PPP.

” Kami akan membuka pendaftaran baik internal maupun eksternal Partai,” ucapnya.

Dalam hal ini, lanjut Mubarok, Partai sangat mendorong dari kader Partai sendiri, lebih mendorong dan mengutamakan dari kader, namun Semua kemungkinan masih bisa terjadi, kita lihat saja nanti,” imbuhnya.

Lebih lanjut Sekretaris Partai PPP Jepara menyampaikan, Kami masih menunggu intruksi dari Dewan Pengurus Wilayah maupun Pengurus Pusat.

” Partai kami adalah partai yang berazaskan Islam, jadi sangat berharap sosok figur yang bisa membawa martabat Organisasi.
Terutama dapat membawa religius terhadap masyarakat Jepara, dapat mensejahterakan masyarakat Jepara secara lahiriah maupun batiniah.

” Pemimpin kedepan semoga dapat mengangkat kesejahteraan dan bisa mengayomi masyarakat berdasarkan nilai nilai Pancasila,” pungkas Mubarok.
@Once

- Advertisement -

spot_img