HomeSeputar JeparaWarga Ujungpandan Welahan, Kembali Keluhkan Pelayanan PDAM

Warga Ujungpandan Welahan, Kembali Keluhkan Pelayanan PDAM

tribunjepara.com – Setelah adanya putùsan sambungan aliran air PDAM ke demak, Warga desa Ujungpandan kecamatan welahan merasa lega dan bisa bermimpi akan menikmati air bersih PDAM, Tapi ternyata mimpi mereka belum terlaksana, Layanan PDAM ternyata belum maksimal, Terbukti tiga hari jelang hari raya idul adha, Air tak kunjung keluar meski disedot Sanyo.

Salah satu warga desa Ujungpandan melaui pesan What’s Up kepada Wartawan Tribun Jepara, Minggu 10/7/2022 menyampaikan Keluhannya, ” Sudah tiga (3) hari ini PDAM bermasalah lagi, Kacau lagi, Mengalirnya malam ke desa ujungpandan, dari pukul 16.00 Wib. Hingga Pukul 00.00 Wib. Walau disedot pakai pompa air tidak keluar airnya Terang Sn warga ujungpandan.

” Ini terjadi di wilayah Rt 4, 5, dan 6, Warga sangat sesalkan selalu terjadi di bulan bulan hari raya yang seharusnya kami bahagia, ” Pungkasnya.

Terkait hal tersebut Dirut PDAM Sapto Budiriyanto melalui pesan singkat What’s up dalam konfirnasinya menyampaikan, ” Hal tersebut ada hubungannya dengan kurang optimalnya produksi Instalasi Pengolahan Air (IPA) bungpis, Dikarenakan seringnya karet dam diturunkan, Akhirnya air baku tidak bisa diproduksi secara maksimal, ” Terang Sapto. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img