HomeSeputar JeparaWarga Tigajuru Kembali Dapatkan Bantuan PMI Kab. Jepara

Warga Tigajuru Kembali Dapatkan Bantuan PMI Kab. Jepara

Mayong, tribunjepara.com – Warga desa tigajuru rt 02 rw 02 kecamatan mayong kembali dapatkan bantuan dari PMI berupa alat bantu Jagrak kaki, jumat 1/12 pukul 13.00 wib.

Atas Koordinasi dan kepedulian Serka. Purn. Khambali Petinggi Desa yang selalu intens mengontrol warganya, Shodikin warga rt 02 rw 02 yang terkena kecing manis hingga tak bisa berjalan dan lakukan aktifitas mendapatkan bantuan jagrak kaki.

” Kebahagian warga saya adalah kebahagian saya juga, dan ini adalah bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat, ketika ada masalah saya carikan solusinya,” terang Khambali petinggi desa tigajuru

” Sudah satu tahun Shodikin menderita sakit kencing manis komplikasi, dan alhamdulillah hariini PMI berikan bantuan agar dapat berjalan dan beraktifitas agar kembali pulih dan sehat,” imbuhnya.

Shodikin bersama Petinggi Desa dan PMI

Bantuan jagrak kaki yang di berikan oleh PMI kabupaten Jepara kepada shodikin di serahkan Oleh Kepala Markas PMI Jepara Roosiana Rahmawati, Di dampingi Oleh Petinggi Tigajuru Serka Purn. Khambali, perangkat Wilayah Bapak Abdul Malik dan Ketua RT.02 Susanto.

Shodikin penerima bantuan

Shodikin dan keluarga sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Petinggi yang selalu peduli kepada warga masyarakatnya untuk mendapatkan bantuan yang diperlukan.

” Kepada PMI Kab. Jepara saya ucapkan terimakasih,” pungkas Shodikin. (santo)

- Advertisement -

spot_img