HomeSeputar JeparaTokoh Masyarakat Demaan Tri Budi Cahyono, Komunikasi Harus dibangun...

Tokoh Masyarakat Demaan Tri Budi Cahyono, Komunikasi Harus dibangun oleh Pemimpin

tribunjepara.com – Jepara, Edy Suprianta PJ. Bupati jepara resmi dilantik menggantikan Andy Kristiandi yang sudah habis masa jabatannya 22/5/2022, Pj. Bupati yang baru Sangat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam bentuk kerja nyata yang baik dan berguna bagi masyarakat jepara.

Salah satu tokoh masyarakat Demaan kecamatan jepara, Tri Budi Cahyono ketua rw di wilayah perumahan demaan permai, Sehubungan dengan pergantian Pj bupati jepara menuturkan,” Siapapun yang menjadi pemimpin kami bebas saja, Yang penting bisa membawa kepemimpinannya dan mengikuti maunya masyarakat, dan masyarakat dapat berkomunikasi dengan pemimpinnya,” Tutur Budi di kediamannya Sabtu 21/5.

” Jika ada pekerjaan belum selesai yang dilakukan oleh bupati lama, memang menjadi tanggung jawab pemimpin yang baru, Selama pemimpinnya bisa berkomunikasi semua dapat diselesaikan secara pelan pelan karena semua butuh proses dan untuk hal tersebut dibutuhkan komunikasi yang bagus.”

” Egois harus ditinggalkan Baik itu oleh pemimpin dan masyarakat, Yang membuat masalah tidak selesai itu hanya egois , Pemimpin ada egoisnya, masyarakat juga mempunyai egois, Masing masing harus intropeksi, dan berpikir untuk kemajuan jepara yang lebih baik,” Terangnya.

” Jika semua berfikir Untuk bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat jepara, Pasti semua akan tercapai, Jangan berfikir Apa yang saya dapat dari jepara, tanpa kita Harus berbuat untuk kemajuan jepara.”

” Ada anggapan pemimpin jepara harus orang jepara, Karena jika bukan orang jepara tidak mengerti tentang jepara, Saya mengatakan apakah orang jepara semua baik, Apakah bukan orang jepara tidak baik, Semua orang baik menurut saya, Yang penting adalah seorang pemimpin mau berbuat untuk kepentingan masyarakat dan mengabdi untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat jepara, Jika pemimpin tidak mementingkan kemajuan masyarakatnya pasti salah kita, Karena salah memilih pemimpin.”

” lebih lanjut budi menyampaikan, ” Pemimpin kedepan harus lebih banyak membuka akses transportasi untuk pariwisata ke jepara, Karena jepara sangat mempunyai potensi alam yang bagus yang jika dikelola dengan baik akan mengangkat perekonomian masyarakat jepara,” Tambahnya.

” Sentuhan untuk pariwisata baik di gunung dan di pantai yang sangat potensial sekali dikelola, masih sangat rendah, Pemimpin jepara belum ada yang mempunyai nilai seni dalam menaikan pariwisata di kabupaten jepara.”

“Jepara harus seperti kota lainnya, Harus mempunyai tempat tempat favorit bagi wisatawan, Dan satu hal sebelum pariwisata kita jual, Kita juga harus mempersiapkan segala sesuatunya, baik dari Transportasi, dari segi kenyamanan dan keamanan serta mempunyai Central oleh oleh bagi wisatawan yang datang.”

” Karena wisatawan datang pasti mereka ingin belanja makanan khas oleh oleh jepara, Dan efeknya pasti sangat membantu perekonomian pelaku usaha UKM yang ada,” Pungkasnya.

Kami berharap pemimpin jepara terpilih saat ini, dapat merangkul semua kalangan, mau turun kemasyarakat , Dan mau untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat jepara,” Pungkas Budi.

Edy Supriyanta, ATD, SH, MM ( 57 ) ditunjuk sebagai penjabat Bupati Jepara, Yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

Edy Supriyanta dilantik bersama PJ bupati Kendal, PJ bupati Banjarnegara, dan PJ Walikota Salatiga, Minggu (22/5-2022). Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Selamat Bertugas Pa Edy Supriyanta. Redaksi Tribun Jepara. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img