HomeDaerahSTIE Bank BPD Jateng, Dukung Peningkatan SDM Mahasiswa

STIE Bank BPD Jateng, Dukung Peningkatan SDM Mahasiswa

Semarang, tribunjepara.com – STIE Bank BPD Jateng mengadakan Program Eduma Publik Speaking. Dobrakan baru Muatan scrining yang telah di trainer langsung oleh Ratih Tahiyatur, A.Md., S.Ak. ( Lisensed STIFIn promotor & Certified STIFIn National Trainer. Di laksanakan di ruang rapat lt 2 STIE Bank BPD Jateng Jumat 27/10.

” Kegiatan ini sangat best seller yang mana melibatkan 15 peserta terpilih, denganĀ  peningkatan skill dan minat bakat,” tutur Nur Afifah Mahasiswa Manajemen STIE Bank BPD Jateng.

STIE Bank BPD Jateng sangat membantu memberikan fasilitas penuh, dalam pengembangan SDM mahasiswa guna menyongsong perkembangan digital.

STIE Bank BPD Jateng, Dukung Peningkatan SDM Mahasiswa

Menurut afifah, Trobosan yang dilakukan dapat menginisiasi untuk peningkatan mutu institusi yang lebih unggul, yang mana memuat SOP dan peran mahasiswa.

Dirinya sangat apresiasi atas dukungan penuh yang telah di berikan oleh Waka III STIE Bank BPD Jateng Yanuar,” ungkap Mahasiswa peraih Duta Genre diJepara Nur Afifah.

Di tambahkannya, Semoga mahasiswa dapat sadar akan bakat dan tujuan hidup dari yang mereka lakukan, yang terkutip dari Start from the finish lain,” pungkasnya.
@ Once

- Advertisement -

spot_img