HomeNasionalSrikandi Jawa Tengah Dr. Eko Suwarni Turut Melepas Pemudik...

Srikandi Jawa Tengah Dr. Eko Suwarni Turut Melepas Pemudik Gratis

Jakarta, tribunjepara.com – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah bersama Paguyuban Jawa Tengah Nusantara memulangkan Warga Perantauan Jabodetabek maupun Bandung menuju Kampung Halamannya, Sabtu 6/4/2024.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Jawa Tengah yang bekerja disektor informal antara lain yaitu Asisten Rumah Tangga, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Pedagang Asongan dan Pekerjaan informal lainnya di wilayah Jawa Tengah.

Dr Hj Eko Suwarni SH. MH  Tokoh masyarakat Jawa Tengah bersyukur saat ini  Bus dengan tujuan ke 35 Kabupaten/Kota, sebanyak 239 Bus dengan kapasitas 11.750 penumpang telah diberangkatkan.

” Pemudik adalah masyarakat yang bekerja di sektor informal antara lain,  Asisten Rumah Tangga, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Pedagang Asongan, sopir dan sejenisnya,” ucapnya di lokasi pemberangkatan.

Dr. Eko Suwarni berpesan pada warga perantauan asal Jawa Tengah untuk tetap menjaga kesehatan agar saat berlebaran di kampung halaman bersama keluarga dapat penuh khidmat hingga kembali lagi ke Jabodetabek serta Bandung dalam keadaan sehat.

Bakal Calon (Balon) Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada mendatang, Dr Eko Suwarni mengupayakan untuk dapat meningkatkan transportasi pemudik di tahun berikutnya, agar para pemudik tidak lagi menggunakan kendaraan roda dua.

” Mudik dengan kendaraan Bus atau Kereta Api lebih nyaman dan menjaga keselamatan diri dan keluarga agar dapat berkumpul bersama keluarga dengan selamat.
Kami sangat mensupport kegiatan mudik gratis Pemda Jawa Tengah ini,” pungkas Dr. Eko Suwarni. (Andrie)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img