HomeSeputar JeparaSinergitas TNI-Polri Gelar Patroli KRYD dan Berikan Bansos

Sinergitas TNI-Polri Gelar Patroli KRYD dan Berikan Bansos

tribunjepara.com – Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Polres Jepara menggelar patroli atau Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KYRD) bersama Kodim 0719/Jepara untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas diwilkum Polres Jepara, Kamis (06/04/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan bersinergi bersama TNI (Kodim 0719/Jepara) untuk antisipasi tindak kejahatan pada bulan Ramadhan. Ujarnya.

“Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan TNI-Polri juga turut memberikan Bantuan Sosial Ramadhan kepada warga yang kurang mampu, sehingga bisa meringankan beban masyarakat saat menjalankan Ibadah Puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.” Ungkap Kapolres.

Lebih Lanjut AKBP Warsono berharap melalui patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antar TNI-Polri dan masyarakat, dalam rangka menjaga Harkamtibmas wilayah hukum Polres Jepara, Pungkasnya.

Untuk sasaran patroli KRYD sendiri diarahkan ke pasar atau pusat perbelanjaan dan perbankan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas. (Supratno)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img