HomeUncategorizedSerka Purn. Khambali: Kejujuran, Integritas dan Profesional di Utamakan

Serka Purn. Khambali: Kejujuran, Integritas dan Profesional di Utamakan

Mayong, tribunjepara.com – Serka Pur. Khambali SH Petinggi Desa
Tiga Juru Kecamatan Mayong mengambil Sumpah dan Melantik Perangkat Desa, dalam rangka rotasi dan mengisi kekosongan Jabatan guna memberikan Pelayanan lebih baik di masyarakat, Senin 29/4 di Pendopo Desa.

Pelantikan di hadiri Forkopimcam Kecamatan Mayong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Babinsa dan Babinkhamtibmas Desa Tiga Juru.

Serka Purn. Khambali Kepala Desa Tiga Juru mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam, Tokoh masyarakat dan semua yang telah berkontribusi untuk Desa terutama kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat yang baru.

” Hari ini kami mengisi kekosongan jabatan di Perangkat Desa dikarenakan Perangkat yang sudah Purna Tugas dan meninggal dunia, diisi kekosongan agar mendapatkan pengganti dalam melayani masyarakat,” ujar Khambali.

Pemerintahan Desa Tiga Juru dalam memilih Perangkat harus memiliki kriteria kejujuran, Integritas dan Profesional.

” Dengan kriteria tersebut berharap akan membawa Desa Tiga Juru ketingkat Kabupaten atau ketingkat yang lebih tinggi dan tentunya pelayanan dapat lebih baik lagi,” imbuh Khambali

Ditempat yang sama, Umrotun Camat Mayong dengan di lantiknya M Faiz Fahrudin dan Akbar Samsul Majid sebagai perangkat desa yang baru sudah melalui uji dan pertimbangan karena sudah mengabdi di Pemerintahan Desa Tiga Juru selama tiga tahun.

” Dengan ditopang dan didukung oleh Perangkat Desa yang mempunyai Kredibilitas dan Potensi yang bagus, dikarenakan ke duanya lulusan Sarjana, Desa Tiga Juru akan semakin baik dan lebih maju lagi,” katanya.

Umrotun menambahkan, Dengan adanya penambahan Perangkat Desa karena adanya kekosongan jabatan, berharap ada Perbaikan dalam pelayanan di Pemerintahan Desa Tiga Juru,” pungkasnya. (Santo Sruput)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img