HomePendidikanSekolah Pendidikan Dasar Negeri Perlu Perhatian Khusus Pemkab Jepara

Sekolah Pendidikan Dasar Negeri Perlu Perhatian Khusus Pemkab Jepara

tribunjepara.com – Dimulainya Tahun ajaran baru, Pembelajaran disekolah sekolah, Disambut riang oleh anak anak yang baru masuk sekolah Khusunya SDN, Dengan seragam baru dan peralatan sekolah disiapkan oleh orangtua siswa, Agar pembelajaran dapat diterima siswa Dengan baik.

Tidak berbeda halnya dengan sekolah lain, SD Gemulung 1 & 2 kecamatan Pecangaan, Semua murid baru pagi pagi sudah hadir dan tepat waktu untuk masuk kekelas, Senin 11/7/2022.

Namun sangat disayangkan semangat siswa didik baru dan orangtua siswa melihat kondisi kelas dan kondisi tempat duduk tidak dalam kondisi yang baik, Dimana kondisi bangku dan meja sangat tidak nyaman bagi peserta siswa didik baru.

Selain kursi tidak ada sandaran, Meja juga tidak ada Laci, tempat meletakan buku atau alat tulis lainnya, bahkan ada kursi yang sudah reyot, Terpaksa siswa duduk bertiga dalam satu kursi panjang.

Sugiyanto kepala sekolah Sekolah Dasar Negeri 1 Gemulung, Ketika ditanyakan oleh orang tua siswa yang menunggu putra putrinya terlait hal tersebut menyampaikan, ” Untuk meja dan kursi sekolah SDN 1 Gemulung sudah lama tidak pernah mendapatkan bantuan, ” Terangnya.

Kami mandiri untuk perawatan meja dan kursi, Kami juga berharap Pemerintah kabupaten jepara, Khusunya dinas pendidikan untuk dapat memberikan bantuan meja dan kursi yang layak untuk anak didik kami, ” Pungkasnya.

Hari pertama terlihat antusias siswa untuk bersekolah, Diharapkan generasi penerus bangsa dapat terus semangat dalam belajar, Meskipun kondisi Fisikis anak kadang tidak membuat semangat, Jika melihat sesuatu yang dianggap kurang nyaman. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img