HomeSeputar JeparaSekber Wartawan Indonesia (SWI) Jepara Kunjungi Dan Berbagi Dengan...

Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jepara Kunjungi Dan Berbagi Dengan Warga Gereja

tribunjepara.com – Jepara, Gereja yang berlokasi di desa Pendosawalan kecamatan Kalinyamatan dikunjungi wartawan yang tergabung dalam Organisasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI) untuk sedikit membantu logistik berupa beras untuk kebutuhan warga Kristiani, Jumat 6/5/2022.

Kedatangan Wartawan SWI diterima oleh Istri ketua Gereja, Dikarenakan ketua sedang perjalanan ke kota semarang, Dan disambut hangat oleh perwakilan Gereja tersebut.

 ” Andrie Once Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jepara disela giatnya menyampaikan, ” Wartawan bukan hanya pandai menulis dan pandai mencari berita, Tapi juga harus mempunyai empati kepada sesama mahluk hidup, Mempunyai rasa kemanusiaan, dan mempunyai jiwa sosial tanpa memandang agama, suku, bangsa dan golongan, ” Paparnya.

Sekber Wartawan Indonesia, ( SWI) Akan berusaha untuk berguna untuk masyarakat Jepara, dan kami juga siap membantu ketika warga membutuhkan bantuan kami, jika warga merasa ada yang dirugikan dan dirasa menyalahi regulasi akan kami bela, Sesuai dengan undang undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik. ”

Ditambahkannya, ” Kedatangan kami kegereja selain silaturahmi, Kami juga ingin warga Nasrani ikut berbahagia di hari raya idulfitri, Dan Sedikit berbagi dari hasil yang kami kumpulkan dari teman teman wartawan yang tergabung di SWI, dan berharap dapat membantu warga Nasrani yang tinggal bersebelahan dengan Gereja, “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Perwakilan Gereja mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian wartawan yang tergabung di Sekber Wartawan Indonesia ( SWI) yang telah berkunjung dan berbagi untuk warga yang berada di gereja Pendosawalan.

Kegiatan diikuti oleh Ketua Sekber Wartawan Indonesia, Rudi Wakil Ketua SWI, Ninik Sekretaris SWI, Rina Bendahara SWI, dan Yusron OKK SWI. (Nafiul Ulum)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img