HomeSeputar JeparaSambut Hari Bhayangkara Ke-76, Mapolres Jepara Lakukan Kegiatan Anjangsana

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Mapolres Jepara Lakukan Kegiatan Anjangsana

tribunjepara.com – Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang, banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh  Polres Jepara salah satunya adalah kegiatan sosial Anjangsana ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Yayasan Yatim.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri ini dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH,didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny. Vava Warsono, Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, pejabat utama Polres Jepara dan pengurus Bhayangkari cabang Jepara, Selasa (21/06/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Jepara  bersama rombongan mendatangi rumah/tempat para Purnawirawan dan warakauri Polri Serta Yayasan Yatim Piatu diantaranya Ibu Lasiman, Ibu Danuri, Purnawirawan Widodo, Purnawirawan Witono, Purnawirawan Jarmadi, Panti Asuhan Putri Aisyah Jepara, Panti Asuhan LKSA Bina Insasi Jepara dan beberapa anggota TNI/Polri yang sedang sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Ibu Vava Warsono menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Jepara kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolres juga menambahkan “Selain melaksanakan kunjungan ke Purnawirawan dan warakauri Polri, Kami juga melaksanakan kunjungan ke panti asuhan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Jepara dan menjaling Silaturahmi untuk memberikan semangat kepada anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan tersebut agar tetap semangat menggapai cita-cita dan masa depan mereka,”. Tuturnya. (OC)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img