HomeSeputar JeparaRobin Hood Jepara, Hadiri Halal Bihalal GJL

Robin Hood Jepara, Hadiri Halal Bihalal GJL

tribunjepara.com – LSM Gerak Jalan Lurus ( GJL ) gelar Halal Bihalal bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Ormas, Lsm dan Wartawan di Cafe Pelataran Mojo Desa Bawu Batealit Selasa 23/5/2023.

Selain Silaturahmi dan Halal Bihalal kegiatan juga memperkenalkan kandidat calon calon anggota legislatif yang akan maju dalam Pileg DPR RI ditahun 2024.
Salah satunya adalah Jamaludin Malik dari Partai Golkar di Dapil Jepara, Kudus, Demak.

” Tujuan kami dari GJL adalah memberikan semangat kepada anggota GJL yang selama ini agak tersendat. Kami juga Ikut mengawal kebijakan kebijakan pemerintah, terutama menjelang tahun politik, jadi bisa membantu calon calon legislatif yang berpotensial, walau tidak mendukung sepenuhnya, ucap Ali Sodikin Ketua GJL DPD Kab. Jepara dilokasi.

Robin Hood Jepara, Hadiri Halal Bihalal GJL

“Intinya hanya membantu calon yang punya kapasitas dan publisitas untuk bersosialisasi.”

” Anggota GJL yang punya potensi untuk calon baik di eksekutif maupun legislatif, GJL bisa ikut mendorong dan memfasilitasi di dalam sistem dan tidak hanya di luar sistem, supaya masuk ke dalam sistem,” tutur Ali.

Kami berharap,” untuk Pilkada nanti akan berjalan dengan kondusif dan berjalan sesuai dengan aturan yang ada dan bisa terpilih calon calon yang benar benar mempunyai kualifit sesuai harapan masyarakat yang ada,” pungkas Ali.

Sementara itu Jamaludin Malik balon Legislatif DPR RI mengatakan,” Kedatangan saya kesini karena mendapat surat undangan halal bihalal.
Dan acara ini didukung oleh LSM, saya yakin LSM punya visi misi yang bagus,” tuturnya.

” Saya ini seperti Robin Hood, tidak punya uang tapi selalu dapat melakukan apapun untuk menolong oranglain.”

” Menjadi Calon Legislatif DPR RI saya juga tidak punya uang, Jika punya uang lebih baik menjadi pengusaha,” Ucap Malik.

” Namun karena saya diminta untuk mengabdi dan berbuat kedepannya untuk masyarakat, harus saya laksanakan, Karena untuk membantu masyarakat saya harus masuk dalam system.”

” Dimoment baik ini saya menyampaikan,” Lembaga apapun baik Lsm, Ormas, Media,
Harus menjadi lembaga yang mempunyai peran dalam pembangunan terutama di kabupaten Jepara.

” Karena baik Lsm, ormas maupun Media harus bisa independen, tidak ter’intervensi A atau B, harus bisa meliput sesuai realita dan apa adanya demi kepentingan kemajuan Jepara. karena diakuinya, jarang ada media yang berani meliput seperti hal tersebut,” pungkas Malik.

Ditempat yang sama terlihat hadir, Camat Batealit, Ketua Papdesi Kab. Jepara, Para Pembina GJL, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Wartawan, Lsm dan Ormas.  (once)

- Advertisement -

spot_img