spot_img
HomeSeputar JeparaRibuan Masyarakat Banjiri Jepara Bersholawat

Ribuan Masyarakat Banjiri Jepara Bersholawat

tribunjepara.com – Pemerintah Kabupaten jepara berkolaborasi dengan seluruh eleman masyarakat Sambut acara puncak Jepara bersholawat dan HUT RI ke 77, Kamis 2/8/2022 Pukul 20.00 Wib.

Ribuan masyarakat antusias berdatangan di alun-alun jepara untuk bersholawat bersama Al Habib Zaenal Abidin Assegaf Pekalongan dengan di iringi az-zahir dari pekalongan.

Saat habib zaenal abidin beserta hadroh az-zahir mulai bersholawat ribuan masyarakat dan zahir mania seperti terhipnotis dan ikut melantunkan sholawat-sholawat yang di bawakan.

Kapolres Jepara¬†AKBP Warsono, SH., SIK., MH,yang ditemui wartawan Tribun Jepara disela acara menyampaikan, ” Terkait dengan Kegiatan jepara bersholawat malam ini untuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, bersama dengan
Pemerintah, Ulama, Habaib, Kepolisian,TNI serta elemen masyarakat atas Peringatan Kemerdekaan RI ke 77, Ucap Kapolres.

“Kita melakukan untuk doa bersama, Agar negara Indonesia terkhusus kota jepara selalu aman dan kondusif.”

” Semoga kegiatan seperti ini dapat terus digalakan serta diagendakan secara rutin karena masyarakat jepara sangat antusias untuk bersholawatan serta kegiatan acara keagamaan lain nya.” Terang Kapolres kamis 2/9 dipendopo kabupaten.

” Ditempat yang sama Habib Muchsin Alaydrus Jepara menyampaikan, ” dengan kegiatan seperti ini sangat menunjukkan bahwa kota Jepara, kota yang senantiasa kompak, bersatu antara para alim ulama, para habaib, para kyai, para umaro serta TNI dan kepolisian, ” Tutur Habib Muchsin Alaydrus.

“Mudah-mudahan dengan Jepara bersholawat bisa jadi contoh di kota-kota lain dengan semangat memperingati HUT RI ke 77.”

” Dengan berkumandang nya sholawat di kota Jepara Insya Allah akan semakin berkah, dan masyarakat Jepara Insya Allah akan tentram dan makmur.” Doa Habib Muhsin Alaydrus.”

Dalam pantauan awak media terlihat yang hadir dilokasi, Ulama, habaib, PLT bupati Jepara beserta jajaranya, Kapolres berserta rombongan, Dandim berserta rombongan,Tokoh agama,Tokoh pemuda, Ansor, Banser, Ormas dan masyarakat yang antusias di acara Jepara bersholawat . ( Aris pratomo).

- Advertisement -

spot_img