HomeSeputar JeparaProgram Tarling Dan Vaksinasi Polres Jepara diSerbu Masyarakat Kalinyamatan

Program Tarling Dan Vaksinasi Polres Jepara diSerbu Masyarakat Kalinyamatan

tribunjepara.com – Jepara, Tarawih keliling dan vaksinasi covid-19, yang dilakukan Kapolres Jepara dimasjid desa Kriyan kalinyamatan diserbu warga, bukan hanya warga desa yang berada di kecamatan Kalinyamatan, tapi juga warga dari kecamatan lain yang ingin divaksin, bertempat di masjid Al-Makmur desa Kriyan, Minggu 15/4/2022.

AKBP Warsono Kapolres Jepara seusai melaksanakan sholat taraweh dengan masyarakat dimasjid Al-Makmur langsung meninjau pelaksanaan vaksin diaula gedung, dimana pelaksanaan vaksin dilakukan oleh Dokes Polres dan Puskesmas Kalinyamatan.

“Dalam upaya percepatan vaksinasi Dosis 1 100%, dan vaksin 2 100%, dan dosis 3 30%, oleh karena itu kami melakukan upaya khususnya bulan suci ramadhan, vaksinasi pada siang hari tentu ada keterbatasan, dan kami melakukan koordinasi dengan takmir masjid dan perangkat desa untuk melakukan kegiatan terutama dalam upaya percepatan Vaksinasi dibulan ramadhan, yang kita lakukan usai sholat taraweh, Dibeberapa titik masjid yang sudah kita tentukan, ” Terang Kapolres dalam konfirmasinya dilokasi.

“Malam ini saya melihat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi, mudah mudahan dapat mendongkrak pencapaian hasil vaksinasi di kabupaten Jepara. ”

” Kami juga memberikan penyemangat untuk masyarakat dalam melakukan Vaksinasi dengan memberikan hadiah undian ibadah Umroh untuk 6 orang, yang dibagi menjadi tiga zona. ”

Satu zona untuk 2 orang, satu untuk Lansia dan satu untuk umum, dimana pengumumannya akan dilaksanakan setelah capaian hasil vaksin lebih cepat dan capaian vaksin100% dibulan Juli, ” imbuhnya.

Ditempat yang sama Dr Lupi Muwarni Kapus Kalinyamatan menuturkan, ” Antusiasme masyarakat sangat luar biasa malam ini kami sudah siapkan dosis vaksin 750, ternyata bertambah dan bisa menjadi 1000 dosis dengan terus berdatangan masyarakat dari dalam dan luar kecamatan Kalinyamatan, ” Tuturnya.

” Dengan adanya hadiah undian umroh dan hadiah sarung dan mukena dari polres Jepara, Masyarakat menjadi semangat melakukan vaksinasi. ”

Ditambahkan Dr Lupi, ” Serta ada moment pengambilan BLT yang pengambilannya harus menunjukkan kartu vaksin minimal Dua kali, Jadi semakin menambah antusias masyarakat, ” Pungkasnya.

Ucapan terimakasih dari petinggi desa Kriyan M. Khadafi kepada semua pihak yang telah membantu dan melaksanakan kegiatan vaksinasi ditempatnya.

Terlihat hadir dilokasi Kapolres Jepara AKBP Warsono, Wakapolres Jepara Kompol Berry, Kasatreskrim Jepara AKP M. Fahrurrozy, Kabag Humas dan jajaran polres, Iptu Yusron Kapolsek Kalinyamatan, Camat Kalinyamatan Nursinwan, Danramil Kalinyamatan, Kapus Kalinyamatan Dr. Lupi muwarni, Petinggi Kriyan Khanafi, Tokoh agama, dan tokoh masyarakat, serta babinsa dan babinKamtibmas. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img