HomeSeputar JeparaPolsek Pecangaan Gelar Jumat Curhat

Polsek Pecangaan Gelar Jumat Curhat

tribunjepara.com – Kapolsek Pecangaan dan jajaran gelar kegiatan “Jumat Curhat ” dengan Mts Walisongo Pecangaan Kabupaten Jepara, Jumat 13/1.

Kegiatan “Jum’at Curhat” bertujuan untuk menampung kritik masukan dan saran serta sarana silaturahmi antara warga masyarakat ( pelajar ) dengan anggota Polri.

Dengan suasana yg semangat Kapolsek Pecangaan AKP Upoyo Udi Santoso dilokasi menyampaikan kepada pelajar, ” adik adik yang mau menyampaikan Curhatnya akan saya berikan Cinderamata, buku kumpulan doa doa, Dimana ada gambar saya, ” Ucapnya.

Buku ini selain berisi Surat Yasin dan doa dia juga berisi Tentang himbauan Kamtibmas aman lingkunganku, aman desaku, Tantram hatiku dan harapan kita semua.

Ditambahkan Kapolsek, ” Ucapan terima kasihnya kepada pimpinan Nu yang diwakili sekretaris, Atas bantuan dan kerjasamanya polsek pecangaan dan jajaran nya bisa di berikan kesempatan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di aula Mts walisongo bersama dengan adik adik Pelajar NU, Dalam keadaan sehat dan situasi yang penuh semangat, ” Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut ada yang dipertanyakan dari beberapa siswa Mts Walisongo diantaranya Ahmad Nur Salim, Mempertanyakan, ” Didepan Balaidesa Pulodarat ada pembuat bangunan perumahan, Saat berangkat sekolah atau pagi hari muatannya pada jatuh tumpah di jalan, Sangat mengganggu pemakai jalan, ” tanya Ahmad.

Menjawab pertanyaan tersebut Kapolsek berjanji Akan menegur pelaksana proyek dan Dan akan berkoordinas dengan pemerintahan desa dan satpol PP, ” Jawab Kapolsek.

Sedangkan Siswa Bambang Wibawanto mempertanyakanJalan lingkar utara depan SMANCA. Lampu pennerangan jalan tidak ada, Gelap gulita, ” Ucapnya.

Kapolsek menjawab, “akan kami sampaikan kepada dinas instansi terkait dengan pengadaan lampu penerangan jalan.

Siswa juga mempertanyakan perempatan belakang SMANCA ke barat kalau malam minggu di gunakan nongkrong pemudà dan minum minuman keras. Tidak nyaman bagi yg mau lewat.”

” Akan kami tindak lanjuti di waktu malam minggu akan di laksanakan patroli dan peneguran serta penindakan di lokasi, ” Jawab Kapolsek.

Sedangkan Habib Umam ansor salah satu pelajar Mts Walisongo meminta, Lampu bangjo depan MTS kalau bisa yg dari arah pasar hijaunya di buat agak lama.”

“Masukan akan kami sampaikan kepada dinas terkait untuk dapat di evaluasi secepatnya.

Hadir dalam kegiatan jumat Curhat Kapolsek Pecangaan AKP Upoyo Udi S, Kanit Reskrim aiptu Aris, Kanit Intel. Aiptu Agus, Bhabinkamtibmas desa Pecangaan, Gus Yahya sekretaris NU Pimpinan Ansor Pecangaan. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img