HomeSeputar JeparaPetinggi Desa Bungu Mayong Pantau Pelaksanaan Proyek Aspirasi

Petinggi Desa Bungu Mayong Pantau Pelaksanaan Proyek Aspirasi

tribunjepara.com – Jepara, Petinggi Desa Bungu kecamatan mayong pantau kegiatan proyek pengaspalan didesanya, Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi dan Percepatan pembangunan yang didapat dari dana aspirasi dprd provinsi jawa tengah, Jumat 12/5/2022.

Rampungnya pengaspalan ini berkat Dana Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan, Andang Wahyu Triyanto. SE.MM.

“Kondisi jalan yang sudah cukup lama tidak tersentuh program pemerintah, membuat masyarakat setempat menyambut pengaspalan ini dengan cukup antusias dan senang.”

“Jalan ini bukan hanya dinikmati oleh masyarakat di sini (Bungu) saja, tapi juga sangat dinikmati oleh masyarakat luar yang sawahnya berada di sekitaran sini, Mereka bisa lebih mudah mengangkut hasil panen mereka,” ungkap Kepala Desa Bungu Hartoyo.

Dana aspirasi anggota DPRD Provinsi sudah berjalan, Salah satunya dengan nilai Rp 200 Juta, digunakan untuk membangun jalan dengan panjang 40 Meter dengan Lebar 4 meter dengan total pengaspalan 160 meter dan masyarakat didesa Bungu dan sekitarnya saat ini sudah bisa menikmatinya,” Imbuhnya.

Sementara itu, Andang Wahyu Triyanto yang dikonfirmasi via telpon mengatakan,” Semakin bagus kondisi jalan, semakin lancar pula aktivitas masyarakat.”

“Dana aspirasi itu kan juga hak masyarakat yang harus mereka nikmati, tugas kami hanya menjadi penyalur saja. Kami berharap perbaikan jalan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” Pungkas Andang. (Rud/ Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img