HomeSeputar JeparaPemuda Pancasila Jepara, Dukung dan Kawal RI 1 Hadir...

Pemuda Pancasila Jepara, Dukung dan Kawal RI 1 Hadir di Jepara

tribunjepara.com – Jepara, Rencana Kedatangan Presiden Joko Widodo di kabupaten jepara, Sangat didukung oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, Karena selain Presiden RI, Jokowi adalah Anggota Dewan Kehormatan Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Di Jakarta, dan Pemuda Pancasila Jepara sangat mendukung dan akan mengawal kedatangan Presiden.

“Kami akan kerahkan 700 anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, untuk mengawal Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke Jepara, ” Tegas Murdianto Ketua Majlis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, Jumat 17/6/2022.

” Sebagai Kepala Negara yang akan berkunjung di kabupaten Jepara, Kami sangat mendukung dan akan mengawal perjalanan Presiden Jokowi di Jepara.”

” Sebagai warga jepara kami bangga dengan kedatangan Kepala Negara Presiden Joko Widodo, Dan berharap dengan moment ini nantinya bisa mengangkat nama jepara semakin lebih dikenal, Baik nasional dan internasional, ” Ucapnya.

” Ditambahkan Murdianto, ” Daya efek positif sangat berpengaruh dengan kedatangan Presiden ke jepara, Terutama Sektor Pariwisata dan industri ukir Jepara, ” Pungkas Murdianto. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img