HomeSeputar JeparaPemkab Jepara Rapat Koordinasi Dengan KPK

Pemkab Jepara Rapat Koordinasi Dengan KPK

tribunjepara.com – Pemerintahan Kabupaten Jepara Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi terkait Program Pencegahan Aset Milik Negara bersama KPK dilaksanakan digedung Ratu Shima Kamis 8/9/2022.

Rapat digelar secara tertutup, Dan dihadiri oleh Forkopimda, kepala OPD, Kabag, Para Camat dan Unsur Ketua DPRD Kab. Jepara.

” Kunjungan KPK Kasatgas Pencegahan diwilayah 3, Meninjau terkait Aset yang ada di Kabupaten Jepara, Diantaranya aset Stadion Kamal Junaidi, Pertokoan Jobokuto, dan Tubanan Kembang, ” Terang PJ. Bupati Usai Rapat.

” Yang penting semua dipelajari, dilihat dan diputuskan setelah melihat kondisi dilapangan, Yang nantinya Pendapat dari KPK dan Forkopimda seperti apa akan diperdengarkan di forum, ” Pungkasnya.

Ditempat berbeda Uding Juharudin dan Tim Pencegahan KPK dalam Konferensi Pers dilokasi Tubanan Kembang menyampaikan, ” Kami hadir disini lebih kepada kepentingan Pemkab dalam rangka melakukan Tata Kelola Pemerintahan secara Transparan Akuntabel dan Bebas Korupsi, ” Tutur Uding.

” Pemkab Jepara secara teknis tentu sudah paham ketika ada permasalahan dan cara penyelesaiannya, Namun dalam pelaksanaanya ada hal hal perlu adanya dukungan dan koordinasi dari pihak terkait.”

” Adanya indikasi terkait dugaan korupsi dipemkab Jepara, Sejauh ini kami mudah mudahan masih bisa ditangani dari berbagai pihak, Siap ditangani secara pencegahan, Jadi kami terus memantau memonitor, Berkoordinasi jika ada informasi data segala macam yang arahnya Korupsi Kami akan mengajak rekan KPK yang ada diPenindakan, ” Pungkas Uding. (Once)

- Advertisement -

spot_img