HomeSeni & BudayaPeluncuran Buku Karya Syarifuddin Arifin; “IGA, RINDU TANAH PLASENTA”

Peluncuran Buku Karya Syarifuddin Arifin; “IGA, RINDU TANAH PLASENTA”

tribunjepara.com – Ini merupakan buku Kumpulan Puisi ke-6 yang ditulis oleh Penyair Syarifuddin Arifin. Pada kesempatan kali ini Koloni Seniman Ngopi Semeja yang bekerjasama dengan Taman Inspirasi Sastra Indonesia (TISI) mendapat kehormatan oleh Sang Penyair untuk menggelar peluncuran buku terbarunya tersebut pada hari Minggu, 3 September 2023, pukul: 14.00 wib s/d selesai di UFO, Kolong FlyOver Arief Rahman Hakim – Depok.

WhatsApp Image 2023 09 03 at 17.06.17
Peluncuran Buku Karya Syarifuddin Arifin; “IGA, RINDU TANAH PLASENTA”

Dan, kehadiran buku terbarunya itu, qadarullah, mendapat respon baik dari ketiga sahabatnya, yakni Arif Joko Wicaksono (Pemantik), Prof. Dr. Wahyu Wibowo (Pebanding), serta Jimmy S Johansyah (Moderator), akan merespon “Iga, Rindu Tanah Plasenta”

WhatsApp Image 2023 09 03 at 17.31.43Di samping itu kehadiran para Penyair tua dan muda turut meramaikan perhelatan ini dengan membacakan puisi-puisi yang terkumpul di dalam buku baru tersebut.

Bersama ini dengan penuh hormat, kami mengundang seluruh Sahabat baik untuk hadir Ngobrol Ngopi Semeja bersama para sahabat, Seniman, Penulis dan Budayawan lainnya. Diantaranya hadir juga Fanny Jonathans Poyk, yang baru saja menerbitkan buku berjudul DEPOK (Kisah Tentang Ibuku, Kota Depok, Feminisme, Filsafat Kehidupan & Cinta). (aji san)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img