HomeSeputar JeparaPeduli Kemanusiaan, Pemdes Tigajuru Gelar Donor Darah

Peduli Kemanusiaan, Pemdes Tigajuru Gelar Donor Darah

Mayong, tribunjepara.com – Empati terhadap sesama, adalah embrio dalam menciptakan rasa kepedulian, cinta, dan kasih sayang kepada anak bangsa dalam bentuk bhakti sosial, salah satunya adalah donor darah. Pemerintahan Desa Tigajuru, Karang Taruna, Sibat dan PMI bersibaku dalam kegiatan mulia tersebut, yang dilaksanakan Minggu 3/12, di aula pendopo balai desa.

Puluhan masyarakat warga desa tigajuru kecamatan mayong sangat antusias datang, rela dan serta iklas memberikan tetesan darahnya untuk kemanusiaan. Yang di sambut hangat oleh Serka Purn. Khambali selaku Petinggi Desa TigaJuru orang yang dituakan didesanya.

Serka Purn. Khambali Bersama Babinsa Pantau Lokasi

“ Sangat apresiasi sekali kepada masyarakat atas rasa kepedulian terhadap sesama dalam donor darah yang di laksanakan, dimana Pemdes berkolaborasi dengan PMI, Karang Taruna dan Sibat (Sistim Berbasis Masyarakat),” terang Khambali di lokasi.

Khambali Petinggi Desa di Cek saat lakukan Donor Darah

Khambali mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah di lakukan rutin setiap tiga bulan sekali, dan antusias masyarakat sangat bagus.

“ Semoga kepedulian warga jika ada kegiatan sosial atas nama kemanusian selalu menjadi garda terdepan untuk membantu, dan bhakti sosial donor darah akan lebih banyak warga yang peduli untuk memberikan tetesan darahnya untuk kemanusiaan, dan semakin lebih baik lagi,” pungkas Khambali. @Supratno (kumis)

- Advertisement -

spot_img