HomeSeputar JeparaOps Patuh Candi 2023, Polres Jepara Gandeng Media

Ops Patuh Candi 2023, Polres Jepara Gandeng Media

tribunjepara.com – Polres Jepara melaksanakan kegiatan sosialisasi operasi Patuh Candi di KPI TV Unisnu Jepara, Jumat (14/7/2023).

Sosialisasi mengangkat tema “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa”, disiarkan melalui kanal youtube KPI Unisnu diharapkan bisa lebih luas menjangkau masyarakat dan dapat berinteraksi langsung dengan warganet.

“Operasi patuh ini digelar untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas,” tutur Iptu Sucipto Kanit Kamsel Satlantas Polres Jepara .

Ops Patuh Candi 2023, Polres Jepara Gandeng Media

“Operasi patuh ini digelar untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas.”

” Pihaknya sengaja melakukan sosialisasi melalui media sosial, karena dipandang efektif dan bisa menjangkau masyarakat luas,” ungkapnya.

Harapannya masyarakat bisa tertib berlalu lintas untuk keselamatan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Operasi ini lebih mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis. Untuk itu Kami mengimbau masyarakat menaati rambu rambu dan aturan lalu lintas, serta melengkapi surat kendaraan. Intinya kita ingin mengajak masyarakat supaya sadar untuk tertib berlalu lintas,” himbaunya.
@once

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img