spot_img
HomeSeputar JeparaNur Hidayat : Tiara Kusuma Diminta Pertahankan Budaya Adiluhung

Nur Hidayat : Tiara Kusuma Diminta Pertahankan Budaya Adiluhung

tribunjepara.com – Seminar tentang Tata kecantikan Kulit dan Rambut digelar oleh DPC Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia ” Tiara Kusuma” di Gedung Sima pendopo kabupaten jepara, Selasa 24/5/2022.

Ketua Tiara Kusuma Siti Aqidatun dalam sambutannya menyampaikan,” Organisasi profesi kami sudah berada di beberapa kota dan sudah mengikuti uji kompetensi dalam bidang kecantikan, ” Tuturnya.

Siti Aqidatun dalam kesempatam tersebut juga menyampaikan dan melaporkan kepada khususnya Nur Hidayat Ketua Komisi C, Terkait dengan kegiatannya
├Żang telah dilaksanakan di 4 kecamatan.”

“Sebagai organisasi yang menaungi pengusaha salon,Tiara Kusuma membantu dan mempermudah anggota dalam mengurus dan melayani ijin usaha secara gratis dan sudah banyak anggota Tiara kusuma yang terbantu.”

Aida berharap, ” Dengan kegiatan ini pemkab dapat memberikan sumbangsih kepada Tiara Kusuma, Agar Tiara Kusuma dapat memberdayakan anggota dan mensupport Tiara Kusuma.

Nur Hidayat Ketua Komisi C Dprd dari fraksi partai Nasdem dalam konfirmasinya menyampaikan,” Keberadaan dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Tiara Kusuma sangat bermanfaat bagi masyarakat jepara, terutama setelah Pendemi yang terjadi, Tentunya kebangkitan ekonomi dan kebangkitan etos kerja dan kewirausahaan harus ditumbuh kembangkan lagi, ” Terangnya.

” Semangat Pengusaha salon dan tata kecantikan rambut dibawah naungan Tiara Kusuma sangat kami apresiasi, Tentunya kami akan support secara totalitas.”

“Selama ini kami selalu mengingatkan kepada dinas terkait untuk bisa memfasilitasi memberikan dukungan baik moril maupun program program yang tentunya bisa bermanfaat untuk pengembangan kegiatan usaha kecantikan dan usaha salon serta mempertahankan kebudayaan yang adiluhung terutama tentang kebudayaan tata rias,” Pungkas Nur Hidayat.

Seminar Dihadiri oleh Andang tri wahyu Ketua Kadin sekaligus anggota dprd provinsi jateng, Nur Hidayat Komisi C dprd jepara, Disdikpora jepara, Disparbud jepara. Ketua Iwapi, Farah Elfarajun Ketua GWS, Dan puluhan anggota Tiara Kusuma.

Kegiatan juga memperagakan model dengan sentuhan Hasil karya anggota tiara kusuma dengan balutan kostum dan make up yang luar biasa. (Once)

- Advertisement -

spot_img