HomeSeputar JeparaNostalgia Menu Tradisional, Di Cafe Joglo Suci

Nostalgia Menu Tradisional, Di Cafe Joglo Suci

tribunjepara.com – Sampai hari ini, inovasi-inovasi dalam bidang kuliner Indonesia semakin berkembang pesat. Menu-menu tradisional yang mulai ditinggalkan generasi muda dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa menarik lagi.

Jangan bingung lagi. Sekarang ada menu-menu tradisional di Cafe Joglo Suci, lokasi jln.Batealit -Tahunan, Samping Pasar Mindahan Batealit Jepara,dijamin cocok banget dengan keluarga. Harganya yang hemat dijamin gak bikin kantong menciut.

Dengan menu makanan andalan, wader krispy, ayam deplok,bebek deplok,nasi goreng ruwet, telor kribo,ayam urap,dan masih banyak menu makanan lainnya.Adapun minumam nya aneka jus buah,varian kopi,kopi lanang,kopi tempur,kopi damar wulan, kopi lasem,kopi klotok,jahe deplok, di jamin kamu bakal puas penikmat kopi.

Suji harianto selaku pemilik Cafe Joglo Suci menyampaikan ” Bahwa menu -menu tersebut memang andalan di Cafe kami.Terobosan-terobosan ini adalah sebuah kabar gembira semakin banyak suguhan makanan lezat, terdapat pula nilai budaya (kuliner) yang dilestarikan.

Oleh karena itu untuk para penikmat kopi dan para penikmat masakan yang ala-ala tradisional bernostalgia lagi dan kami mengkombinasikan dengan modern supaya beda dari yang lain.Terangnya.

Adapun tempat nya juga kami konsep antik dengan rumah joglo.Supaya cocok untuk acara reonian,acara keluarga atau acara yang sifatnya resmi dan juga buat anak muda yang nongkrong betah dan asik berlama-lama.

Pesan saya Jangan lupa follow Instagram @joglo_suci Facebook @, joglo suci ,mengikuti informasi terbaru dan banyak promo, terkhusus di hari jumat pembelian makanan gratis es teh.Ucap Suji Harianto.(Aris P )

- Advertisement -

spot_img