HomeSeputar JeparaMWC NU Batealit , Gelar Turnamen Bola Voli Antar...

MWC NU Batealit , Gelar Turnamen Bola Voli Antar Desa Se Kabupaten Jepara

tribunjepara.com – Untuk memantik generasi muda menjiwai dunia olahraga, Memperingati Satu Abad Nahdlatul Ulama, MWC NU Batealit menggelar Turnamen Bola Voli antar Desa Se Jepara .
Selasa ( 7/02/2023 ).

Turnamen Bola Voli yang di ikuti 16 tim antar Desa Se Jepara, Dengan di ambil 4 peringkat juara. Dan menghasilkan Juara Pertama Desa Lebak, Kedua Desa Bawu, Ketiga Desa Ngasem, Keempat Desa Tahunan.

Muhammad Jauharudin selaku Ketua Panitia mengatakan, ” Untuk kegiatan Harlah Satu Abad NU ini kita berusaha memunculkan para potensi anak muda dalam bidang olahraga, Kesenian, DAI, Juga ada lomba durian, karena itu potensi lokal juga kita muncul kan. Alhamdulillah program yang pertama sudah selesai Turnamen Bola Voli antar Desa Se Jepara. Meskipun ada kendala awalnnya kami laksanakan di outdoor karena cuaca, jadi kami lakukan di indoor Final nya kita tempat kan di Gor Lapangan Volly Tahunan Jepara. Terangnya.

Adapun nanti tanggal 10- 12 februari 2023 juga ada bazar UMKM . Sehingga produk lokal bisa di tampil kan atau di sajikan supaya dalam Harlah Satu Abad ini bisa di rasakan secara menyeluruh bagi masyarakat. Sekali lagi untuk para juara selamat dan selalu jaga sportivitas.

Sukirman yang mewakili dari Kapolres Jepara, menyampaikan ” Kami dari Polres Jepara Selamat untuk Satu Abad Nahdlatul Ulama. Turnamen malam ini sudah ber jalan lancar , aman dan kondusif. Dengan adanya Turnamen ini semoga mendapat kan bibit- bibit atlit maupun generasi di bidang Olahraga Bola Voli. Kedepan nya semoga terus ada kegiatan- kegiatan Positif Turnamen seperti ini. Terang Sukirman.

Di tempat yang sama Warsito selaku Ketua PC KONU Jepara, menyampaikan ” Kami sangat mengapresiasi Turnamen malam ini. Bahwasanya kita lihat dari Desa- Desa Se Jepara sangat antusias dan banyak pemain yang berpotensi.

Jadi kedepannya kita akan terus menyeleksi pemain- pemain muda untuk regenerasi terutama di bidang Olahraga Bola Voli. Dan kami ucapkan selamat bagi para juara. Tetap berprestasi.

Dari pantau an media hadir Petinggi desa Tahunan, Ketua Harian PBVSI Jepara, Ketua PC KONU jepara beserta anggotanya.serta masyarakat pecinta bola voli. (ARIES P)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img