HomeSeputar JeparaMukhlisin Caleg DPR RI Ajak Warga PPP Khidmat ke...

Mukhlisin Caleg DPR RI Ajak Warga PPP Khidmat ke Ulama

tribunjepara.com – Jepara – Calon Legislatif (Caleg) DPRD RI Partai PPP Dapil 5 (Jepara-Kudus-Demak) No urut 5 Mukhlisin lakukan pawai bersama H. Nurul Furqon Caleg DPRD Provinsi, dan Uzlifatul Fuaidah (mba Ifa) Caleg DPRD Kab. Jepara Incumben serta ribuan kader dan simpatisan PPP menuju pengajian Kyai Nurhalim di Raguklampitan Batealit, Ahad 4/2.

Pawai bergerak dari kediaman Caleg DPRD Kab. Jepara Incumben mba Ifa di desa bawu kemudian bergerak keliling desa dikecamatan Batealit yang selanjutnya menuju Raguklampitan.

” Wanita Partai Pembangunan (WPP) memang luarbiasa, Kompak dan semua hadir dari semua kecamatan,” ujar Mukhlisin bangga.

Dirinya menyampaikan, pencalonan dirinya di jepara mengirim pesan (signal) kepada lawan politiknya jika kursi Partai PPP adalah kursi yang kuat dan tidak akan bisa digoyang karena mempunyai kader yang solid.

Politisi Partai PPP tersebut mengajak kader dan masyarakat serta simpatisan berkhidmat kepada ulama.
” Mari kita niat berkhidmat kepada orangtua, Kyai dan ulama karena PPP dilahirkan dari mereka.

Ditambahkannya,” Insyaallah PPP akan bekerja untuk rakyat sesuai Jargon kami mencari kerja mudah, Sembako murah,” pungkas Mukhlisin.

Ditempat yang sama, Mba Ifa Caleg Srikandi Jepara Incumben DPRD Kab. Jepara yang berjuang mewakili perempuan. Agar suara perempuan di pemerintahan tidak di kesampingkan dan mempunyai hak yang sama.

” Saya akan meneruskan aspirasi masyarakat agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya perempuan, karena selama 5 tahun ini belum semua terealisasi,” pungkas Mba Ifa.

Di lokasi, ada salah satu tokoh yang ikut mendukung dan berorasi saat pawai, masyarakat memanggilnya mbah Pulung yang berusia 87 tahun.
” Ifa Putri asli Jepara, Ifa Putri Indonesia, harus kita dukung, Coblos nomor 2,” tandasnya.@once

- Advertisement -

spot_img