HomeSeputar JeparaMPC Pemuda Pancasila Kab. Jepara Apresiasi Kinerja Propam Polri

MPC Pemuda Pancasila Kab. Jepara Apresiasi Kinerja Propam Polri

tribunjepara.com – Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, Ahmad Rudi Setyo Utama, mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Propam (Pengawasan Kepolisian) Polri, Senin (3/7/2023).

Pernyataan tersebut disampaikan sebagai respons terhadap upaya Propam Polri dalam menindak tegas aparat yang melakukan pelanggaran hukum.

” Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja Propam Polri yang telah bekerja secara maksimal dalam mengawasi anggota maupun didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Rudi Setyo.

Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, Ahmad Rudi Setyo Utama

Ia menekankan,” Pentingnya menjaga integritas dan kualitas kerja aparat kepolisian untuk memastikan terciptanya keadilan dan rasa aman di masyarakat.”

“Langkah ini membuktikan bahwa Polri serius dalam memperbaiki kualitas dan integritas personelnya.”

Sebagai Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, saya berharap semakin banyak aparat kepolisian yang berkomitmen dalam melaksanakan tugas dengan profesional dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, bangsa dan negara,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ahmad Rudi menekankan,” pentingnya kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang optimal.”

Ia mengajak seluruh tokoh lintas agama, suku, ormas dan seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap upaya Propam Polri dalam menciptakan polisi yang bersih, profesional, dan melayani dengan sepenuh hati.

Apresiasi yang diberikan diharapkan dapat memberikan dorongan moral bagi seluruh aparat kepolisian untuk terus meningkatkan kualitas dan integritas dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, diharapkan pula dapat menginspirasi masyarakat untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan kepolisian demi terciptanya keamanan dan kedamaian,” pungkas Rudi Setyo. (once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img