HomeSeputar JeparaMeriahnya Lomba dan Olahraga Bersama, TNI-Polri Jepara Sambut Hari...

Meriahnya Lomba dan Olahraga Bersama, TNI-Polri Jepara Sambut Hari Bhayangkara

tribunjepara.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kodim 0719/Jepara turut memeriahkan acara yang di gelar Polres Jepara dengan melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri, pada Jumat (23/6/2023).

Olahraga bersama yang dipusatkan di lapangan Apel Mapolres Jepara ini, dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq dan diikuti oleh personil dari Polres Jepara maupun Kodim 0719/Jepara serta Ibu-Ibu Bhayangkari dan Persit KCK Cabang XL Dim 0719 Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro.

Kapolres Jepara mengatakan, melalui kegiatan bersama tersebut sinergitas antara TNI dengan Polri bisa lebih solid lagi kedepannya.

Meriahnya Lomba dan Olahraga Bersama, TNI-Polri Jepara Sambut Hari Bhayangkara

Menurutnya, selain untuk kebugaran tubuh, kegiatan olahraga bersama tersebut juga bisa lebih mengenal satu sama lain antara personil dari Polres, Kodim, Polsek dan Koramil. Dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi agar lebih dapat saling mengenal sama lainnya sehingga lebih akrab dalam melaksanakan tugas bersama nantinya.

“Dengan kegiatan ini kita lebih solid, menguatkan satu sama lain dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara,” harapan Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq juga bersyukur bisa melaksanakan kegiatan bersama Kapolres Jepara dan jajarannya sebagai bentuk sinergitas hingga menjaga keharmonisan.

“Kegiatan positif seperti ini akan selalu kita jaga dan berkelanjutan,” kata Dandim.

Selain melaksanakan jalan-jalan sehat dan senam bersama, Polres Jepara juga menggelar berbagai lomba seperti bakiak, balap karung, joged balon, sarung estafet dan dilanjutkan dengan pembagian aneka door prize serta pengundian berbagai hadiah. (Aries P).

- Advertisement -

spot_img