HomeSeputar JeparaMemperingati Hari Kesaktian Pancasila Ke – 57, LMPI Gelar...

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Ke – 57, LMPI Gelar Diklat Hukum dan Investigasi

tribunjepara.com – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) menggelar acara sarasehan, diklat hukum dan investigasi dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila ke-57 dengan tema “Dengan semangat kesaktian pancasila, kita tingkatkan semangat cinta pancasila di kabupaten jepara” di gedung shima di halaman kantor bupati jepara. (Sabtu 1/10/2022).

Acara dibuka dengan pidato ketua panitia Kegiatan LMPI Sugiarto, Dan di sambung dari Ketua LMPI Jepara H Heni Purwadi S.H menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa nasionalisme pada diri kita.Tegasnya.

Dalam sambutan Kapolres jepara berharap rekan rekan LMPI bisa membawa jepara lebih baik dalam kesatuan pancasila sesuai tema yang diusung yaitu dengan “Semangat Kesaktian Pancasila,Oleh karena itu kita tingkatkan semangat cinta pancasila di kabupaten jepara.ucapnya.

Di tempat yang sama Letda inf Edy Sulistyono SH. juga menjadi moderator sesi tanya jawab dan diklat hukum dan investigasi, sedangkan Danardono SH selaku Ketua Pengadilan Negeri Jepara menjadi salah satu narasumber di acara tersebut.

Danardono menyampaikan materi – materi tentang investigasi hukum baik secara formal maupun non formal, dan beliau pesan tetap selalu konsisten agar masyarakat paham hukum terutama untuk LMPI Jepara. Karna adanya LMPI juga sangat membantu hakim.” Terang Danar Dono “.

Dalam pantauan awak media juga dihadiri oleh Forkopimda, sekda jepara Edy Sujatmiko S.Sos.,M.M., M.H., Dandim Jepara, ketua Pengadilan Agama jepara Drs. Ahmad Juaeni, M.H., intel kodim jepara.,kasat reskrim jepara AKP Fachrur Rozi SH., SIK., Ketua PWO Jepara beserta jajarannya, ketua LKBH jepara Muhammad Yusuf SE., SH., MH., ketua Formades Jepara dan seluruh anggota LMPI kecamatan jepara dan tamu undangan lainnya. ( )

- Advertisement -

spot_img