HomeSeputar JeparaMarkas Cabang LMPP Jepara Laksanakan Koordinasi dan Serahkan SK...

Markas Cabang LMPP Jepara Laksanakan Koordinasi dan Serahkan SK 4 Anak Cabang

tribunjepara.com – Markas Cabang LMPP ( Laskar Merah Putih Perjuangan ) Desa Pancur Kec Mayong Kab Jepara laksanakan RAKOR dan Penyerahan SK kepada Pengurus Anak Cabang di empat (4) Kecamatan diantaranya Mayong, Kalinyamatan, Pecangaan dan Bate Alit, Jumat 25/11/2022.

SK diserahkan langsung Oleh Ketua Cabang LMPP Kab Jepara Khambali, S.H, Sekaligus menjabat sebagai Petinggi Desa Tigajuru Kecamatan Mayong, di saksikan Oleh Ketua DPD LMPP Jawa Tengah Agus Riyanto, S.H, dan Bendahara LMPP Jawa Tengah Handono, S.H dan di hadiri 60 orang anggota LMPP Kab. Jepara.

” Agus Riyanto dalam Sambutannya didepan anggota LMPP yang hadir menyampaikan, ” LMPP hadir di Jepara bertujuan untuk membantu warga masyarakat, baik dalam rangka menjaga nilai keagamaan, dan membantu TNI & POLRI dalam menjaga kondisifitas keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat, ” Tuturnya.

Ditempat yang sama Khambali Ketua Cabang LMPP Jepara menyampaikan, ”
Dengan ada nya LMPP di Kabupaten Jepara, Dapat dijadikan sebagai wadah dalam silaturahmi, membantu terciptanya toleransi di Jepara dan kedepannya membantu di bidang keagamaan, Serta Keamanan, ” Ucapnya.

Ditambahkan Khambali, ” Visi & Misi LMPP sebagai Ormas yang Nasional,
Dengan Slogan: LMPP NKRI, NKRI HARGA MATI, Pungkasnya.

Khambali Petinggi Desa Tiga Juru Kecamatan Mayong ditunjuk menjadi Ketua Cabang LMPP ( Laskar Merah Putih Perjuangan ) Kab Jepara, Masa bakti 2022 – 2027. (once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img