HomeSeputar JeparaMarcab LMPP Jepara Berikan SK dan Mandat Untuk Tiga...

Marcab LMPP Jepara Berikan SK dan Mandat Untuk Tiga Kecamatan

tribunjepara.com – Serka Purn.Khambali Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Kab. Jepara serahkan SK dan Mandat untuk Markas Anak Cabang (MAC) LMPP Kecamatan Batealit, Mayong dan Mlonggo, Selasa 31/10 di Cafe Keong Sruput Tiga Juru Mayong Pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut 2 (dua) SK Mandat diberikan kepada Nurhadi MAC Kec. Batealit dan Usman Ferndi MAC Kec. Mlonggo dan satu SK Kepengurusan diberikan kepada Junaidi MAC Kec. Mayong.

” Dengan keluarnya SK MAC di tiga kecamatan, semoga 6 bulan kedepan Markas Anak Cabang (MAC) LMPP dapat mengembangkan dan membentuk ranting ditiap desa,” terang Khambali usai penyerahan SK.

Marcab LMPP Jepara Berikan SK dan Mandat Untuk Tiga Kecamatan

SK Kepengurusan dan SK Mandat yang di berikan oleh Marcab LMPP Kab. Jepara adalah sesuai AD ART dan murni untuk kontrol sosial masyarakat dan membantu keamanan TNI Polri.

Lebih lanjut Khambali menyampaikan,” terkait pemilu Ormas LMPP mengikuti instruksi dan arahan dari pusat, selama pusat mengarah kemana, kami akan tetap mengikuti.

Ia berharap,” LMPP di tingkat kabupaten, kecamatan dan ranting agar dapat lebih solid, kompak, dan anggota dapat selalu hadir guna membantu kegiatan sosial dan kegiatan lainnya dimasyarakat,” pungkas Ketua Marcab LMPP Kab. Jepara.

Dalam kegiatan terlihat hadir Yg hadir Agus Riyanto, SH Ketua Mada LMPP Jateng, Fadel, ST Sekretaris Mada LMPP Jateng, Hardono, SH Bendahara Mada Jateng, Danramil -05/Mayong, Kapolsek Mayong, Hendhy, S.PD, SH,
Ardi, SH, H Samudi ST., H Edi, SE, Priyo Handono ketua PEKAT IB, dan puluhan anggota LMPP Kab. Jepara.
(Susanto)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img