HomeSeputar JeparaMajlis Daerah KAHMI Jepara, Sah diLantik

Majlis Daerah KAHMI Jepara, Sah diLantik

tribunjepara.com – Jepara, Pelantikan pengurus Majlis Daerah KAHMI Kabupaten Jepara periode 2022 – 2027, dilaksanakan di Pendopo kabupaten sekaligus melaksanakan dialog kebangsaan, Minggu 12/6/2022.

Hadir dalam pelantikan KAHMI, diantaranya, Pj. Bupati Jepara, Forkopimda jepara, OPD, OKP, Ormas, dan Ketua kadin Jepara.

” Choirul Ketua Majlis Daerah KAHMI kabupaten Jepara dalam konfirmasinya menuturkan, ” KAHMI adalah organisasi alumni mahasiswa (HMI) bukan dibawah siapa siapa, Strukturalnya dari pusat sampai daerah dan sifatnya nasional, Kami tidak dibawah institusi manapun ” Tuturnya.

” Siapapun yang pernah menjadi anggota HMI setelah lulus otomatis menjadi anggota KAHMI, Setidaknya ada yang menjadi pengurus maupun anggota biasa.”

” Keluarga besar kami (KAHMI) Tentu mereka mempunyai kompetensi masing masing di level dan bidang apapun, Baik tingkat RT hingga ke level Profesional dan sebagainya.”

” Kami ingin bergabungnya Alumni di KAHMI, Agar para alumni bisa menggerakan potensi masing masing dilingkungan dimanapun mereka berada untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat.

” Sejak hadirnya KAHMI dijepara pada tahun 2016, KAHMI banyak memberikan sumbangsih berupa dialog, pemikiran, penyikapan politik Serta aksi aksi sosial, Yang Kami Berikan sebagai sumbangsih
kepada institusi pemerintah dan institusi lainnya, ” Pungkas Choirul.

Choirul selain ketua Majlis Daerah KAHMI Kabupaten Jepara, juga anggota dprd komisi B fraksi partai PKS.

Ditempat yang sama Andang Wahyu Trianto Ketua Kadin Jepara menyampaikan, ” Semoga KAHMI kabupaten Jepara bisa membawa jepara menuju kabupaten jepara lebih maju, berakhlak mulia, dan bisa berbangsa dan bernegara sesuai amanat Undang Undang Dasar 1945, Selamat untuk KAHMI kabupaten Jepara, ” Ucap Andang. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img