HomeSeputar JeparaLUARBIASA..!!! Jepara Kirimkan 3 Atlite DKKI Semua atlite sabet...

LUARBIASA..!!! Jepara Kirimkan 3 Atlite DKKI Semua atlite sabet Medali

tribunjepara.com – Porda Jawa Tengah Semarang, Tim karate Dai Kyokushin Indonesia Kontingen Jepara kirimkan 3 atlite pada ajang FESTIVAL OLAHRAGA DAERAH (FORDA) PROVINSI JEPARA. digelar 8-10 Juni 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Jatidiri Semarang.

Sebanyak 3 (tiga) medali, 1 ( satu) Medali emas , dan 2 (Dua) medali perunggu Berhasil meraut medali yang sangat membanggakan.

“Kita tidak mempunyai banyak waktu untuk latihan bersama, dikarenakan padatnya waktu jam Sekolah dan ada atlite yang juga yang bekerja, sehingga latihan yang sering bertabrakan. Tapi selalu kita siasati untuk bisa latihan bersama-sama, kadang kita latihan malam hari. Pada hari mendekati pertandingan, kita lebih menjaga fisik,” Terang Ahmad Kamal ketua Tim

Tim Karate kontingen Jepara yang meraih medali emas yaitu Endah Istiqomah pada kategori Kelas Kumite Senior Putri 56-60 Kg, Sedangkan Medali perunggu diraih oleh Ahmad zaki Wafa pada kelas kumite senior Putra 56-60 Kg dan Aldy Arya Salafy Kelas Kumite Senior Putra 61-65 Kg.

“Keberhasilan meraih medali ini tentunya melalui sebuah persiapan yang matang.”

LUARBIASA..!!! Jepara Kirimkan 3 Atlite DKKI Semua atlite sabet Medali

Selaku ketua tim Karate Ahmad Kamal mengungkapkan,” bahwa persiapan itu meliputi latihan setiap hari selama 1 (satu) bulan sebelum lomba dimulai.” Serta yang utama, yakni meningkatkan kepercayaan dan keyakinan diri untuk menaklukkan lawan. Selain itu, kita harus tahu tujuan mengikuti pertandingan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Endah Istiqomah atlit peraih medali emas,” Saya sangat yakin akan kemampuan teman-teman atlite Inorga Dai Kyokushin Karate Indinesia (DKKI) yang bertanding, untuk itu kami harus memaksimalkan untuk berlatih karena tidak ada proses yang menghianati hasil.”

” Kita sangat percaya diri mengikuti Forda Jateng 2023,” tutur Endah istiqomah.

Endah berharap,” dengan Prestasi yang sangat menbanggakan ini dapat mengangkat nama Kab. Jepara lebih baik dan maju dibidang olahraga serta dapat berkembang pesat sebagai wujud permasalahan olahraga Karate di kabupaten Jepara,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Zumrotun Official DKKI Kabupaten Jepara,” mengharapkan selalu ada perhatian dan dukungan dari KORMI Kab. Jepara,” Pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, ketiga atlite juga menyampaikan Terimakasih atas motivasi, dukungan dan support dari berbagai pihak yang mendukungnya. Baik dari KORMI kab Jepara, Official DKKI Jepara terutama ketua tim yaitu Ahmad Kamal serta rekan dan keluarga yang selalu mendukungnya.

“Agenda DKKI sendiri setelah berhasil di FESTIVAL OLAH RAGA DAERAH (FORDA) PROVINSI JAWA TENGAH 2023 siap menyukseskan FESTIVAL OLAH RAGA NASIONAL (FORNAS) DI BANDUNG – JAWA BARAT PADA TANGGAL 2 – 9 JULI 2023 mendatang.” (once)

- Advertisement -

spot_img