HomeDaerahKorcab Rejo Semut Ireng Boyolali Dukung Dr Hj Eko...

Korcab Rejo Semut Ireng Boyolali Dukung Dr Hj Eko Suwarni Gubernur Jateng

Boyolali, Tribunjepara.com – Dr. Hj. Eko Suwarni SH MH didukung untuk menjadi Gubernur Prov. Jawa Tengah pada Pilkada November 2024 oleh Korcab Rejo Semut Ireng Boyolali, terungkap saat halal bilhalal di RM. Rest Area Waduk Cengklik Ngancan Sobokerto Ngemplak Boyolali, Minggu 14/4/2024.

Halal Bilhalal di hadiri Ketua Korcab Rejo Semut Ireng Kab. Boyolali Jamsuri (Purn. AD), Kasi Pam Ops Eko Meisuranto SH, Para Ketua Paguyuban Rejo Semut Ireng se-Solo Raya, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Dr. Eko Suwarni dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya IdulFitri 1445 H. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada semua tamu undangan yang hadir. Dan ucapan terimakasihnya atas undangan Paguyuban Rejo Semut Ireng Kab. Boyolali.

” Sangat berkesan dan mengayubagyo bahwa makna bersilahturami membuat kita bertambah saudara yang dahulu tidak kenal menjadi kenal bahkan menjadi saudara, bersatu serta mengkeruyung dalam kebersamaan,” ucapnya dalam sambutan.

Dr. Eko Juga menyampaikan salamnya untuk keluarga Paguyuban Semut ireng yang tidak hadir dan saat ini berada dirumah semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat.

”  Kita jaga sinergitas kesatuan dan persatuan  Paguyuban mulai tingkat bawah hingga tingkat atas,” ujarnya.

Dalam Penyampaianya Dr Eko Suwarni memperkenal dirinya berasal dari Cilacap dari kalangan keluarga sederhana, dan Keinginannya untuk membangun Provinsi Jawa Tengah.

” Saya berencana mengurangi tingkat kemiskinan, melindungi kesehatan masyarakat dan bagaimana pertanian di Jawa Tengah dapat maju, kepedulian terhadap nasib nelayan serta instratruktur jalan yang harus di benahi,” imbuhnya.

Diketahui, Dr.Hj. Eko Suwarni SH MH tercatat sejak Tahun 1985 menjadi Pegawai pada Lingkup Kejaksaan dan meniti Karir dengan berbagai prestasi yang diperolehnya.

Aktif mengisi seminar Hukum serta menulis Buku dengan tema Hukum yang saat ini banyak menjadi rujukan bagi berbagai kalangan praktisi hukum di tanah air.

Srikandi kelahiran asli Jawa Tengah ini, menempa masa kecil di Cilacap dengan berbagai lingkup pergaulan yang cukup luas dan juga aktif di tengah masyarakat.

Berbagai kegiatan sosial serta keagamaan kerap kali di lakukan sebagai wujud nyata sikap ramah tamah dan Tepo sliro yang memang di warisi dari sejak kecilnya.

Memasuki ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang tahapannya akan serentak di seluruh Indonesia pada November 2024 mendatang.

Sebagian kalangan baik Tokoh Masyarakat, Agama dan Budaya mulai melakukan langkah untuk mendorong sosok Hj. Eko Suwarni sebagai salah satu Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dalam Kontestasi Pilkada Jawa Tengah tahun 2024.

Bekal kematangan keilmuan, pengalaman menangani permasalahan hukum dan sosial serta pemahaman mengenai situasi masyarakat Jawa Tengah yang cukup plural dan menjadi sentral budaya di Indonesia, maka Hj. Eko Suwarni mulai meleburkan diri pada gelombang kristalisasi dukungan masyarakat dari segmen Seni, Budaya dan Kearifan Lokal berupa Paguyuban Warga dan Komunitas untuk meminta restu masyarakat dalam hal pencalonan dirinya menjadi Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah.

Dari sekian banyak Tokoh yang saat ini muncul ataupun dimunculkan di tengah publik, maka banyak kalangan menilai bahwa Hj. Eko Suwarni, SH.,MH. Layak diberikan mandat Rekomendasi oleh Partai Politik untuk di usung menjadi Bakal Calon Gubernur di Jawa Tengah. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img