HomeSeputar JeparaKetua Papdesi Jepara Memohon Kapolda Menjadi Lurah di Jawa...

Ketua Papdesi Jepara Memohon Kapolda Menjadi Lurah di Jawa Tengah

Nalumsari, tribunjepara.com – Edy Khumaidi Mukhtar Ketua Papdesi Kabupaten Jepara Memohon kepada Irjen Pol. Ahmad Lutfi Kapolda Jawa Tengah agar dapat menjadi Lurah di Provinsi Jawa Tengah.

Hal tersebut di ungkapkan saat Pertemuan dalam Apel 3 Pilar dalam rangka Safari Khamtibmas Kapolda Jateng, bertempat di Rimba Desa Resort Hotel Jepara, Minggu 12/5/24.

Edy Khumaidi Mukhtar Ketua Papdesi menilai pemaparan Kapolda saat memberikan materi tentang Tiga Pilar terlihat sangat pintar dan layak di jadikan Gubernur.

” Ya saya sangat tertarik melihat kepintaran Kapolda saat memaparkan Materi Tiga Pilar, Cocok menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Menjelaskan kepada Para Petinggi se-Kabupaten Jepara yang hadir tentang pentingnya menjaga kekompakan antara Pemerintah Desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas.

” Semua harus untuk selalu kompak agar dapat melayani masyarakat dengan nyaman,” ucap Edy menyerukan seruan Kapolda.

Terkait Pilkada yang akan datang harus dijalankan dengan aman, seperti pemilu yang kemarin.

Di tambahkannya, Irjen Pol. Ahmad Lutfi sudah terbukti saat menjabat Kapolda¬† Jawa Tengah sukses dan teruji kepemimpinannya dengan menekan angka kriminal dan selalu bertindak cepat,” tandasnya.
@once

- Advertisement -

spot_img