HomePendidikanKetua IKBI Pusat PTPN X Hadiri Pelepasan Paud Terpadu...

Ketua IKBI Pusat PTPN X Hadiri Pelepasan Paud Terpadu Rosellana

tribunjepara.com – Pelepasan siswa siswi KB dan TK Rosellana diwarnai keharuan dan kegembiraan, terutama para guru dan orangtua. Kegembiraan tersebut tak lepas dari kehadiran para Pembina Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT. Perkebunan Nusantara 10. Sekolah Binaan PT. Dasaplast Nusantara di Pecangaan Kab. Jepara. Pelepasan di laksanakan di aula TK Rosellana, Pecangaan Kamis 22/6/2023. Pukul 08.00 wib – 12.00 wib.

Pentas seni dan pelepasan siswa siswi TK Rosellana di hadiri Pembina Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT. Perkebunan Nusantara 10, yaitu Nana Tuhu Bangun, selaku Ketua IKBI Pusat, didampingi Novita Benny, selaku Wakil Ketua IKBI Pusat, Ajeng Afif Ketua IKBI PT. Dasaplast dan Indah Amier Wakil Ketua IKBI PT. Dasaplast serta jajaran keluarga besar IKBI.

“ Kami sangat senang sekali dapat hadir dalam acara Pelepasan dan Pentas seni di KB dan TK Rosellana hari ini,” Terang Nana Tuhu Bangun Ketua IKBI Pusat di lokasi.

“ Penampilan anak anak Paud dan TK Rosellana sangat luar biasa sekali, ini pastinya tak lepas dari didikan dan asuhan para guru pendidik yang berkompeten di bidangnya.”

“ Harapan kami, pelepasan anak anak hari ini untuk ke jenjang yang lebih tinggi menjadi anak yang sukses, pintar, soleh dan solekha dan tentunya menjadi anak kebanggaan kita, untuk menjadi pemimpin masa depan di masa yang akan datang,” Pungkas Nana.

Sementara itu, Ajeng Afif Ketua IKBI PT. Dasaplast Nusantara di dampingi Indah Amier Wakil Ketua IKBI PT. Dasaplast mengucapkan selamat datang di Bumi Jepara kepada Ketua Umum IKBI Pusat dan rombongan.

“ Untuk anak didik TK Rosellana yang telah lulus, Semoga menjadi anak yang soleh dan solekha berguna bagi nusa bangsa serta diberikan kesuksesan dan kelancaran di jenjang berikutnya,” Ucap Ajeng Afif.

Dilokasi pentas seni dan pelepasan anak didik TK. Rosellana, Ketua IKBI Pusat yang berkantor di Surabaya menyerahkan bantuan satu buah alat sound system lengkap. Diterima oleh Kepala Sekolah TK. Rosellana Siti Asiyah.
“ Sound System ini sangat kami butuhkan dan kami sangat perlu sekali untuk disekolah, Terimakasih kami ucapkan,” Ucap Siti Asiyah terharu.

Ia menyampaikan,” PAUD Terpadu Rosellana mempunyai visi mencerdaskan anak usia dini yang cerdas ceria, ber’ahlakul karimah dan berjiwa nasionalisme.

“Program unggulan kami adalah cinta Alquran sejak dini. Dan berharap kepada anak didik kami, tetap sehat menjadi anak kebanggaan orangtua untuk menjadi anak yang soleh dan solekha. Berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Siti Asiyah berharap,” Paud Terpadu Rosellana tetap dipercaya oleh masyarakat luas khususnya jepara dan Rosellana tetap jaya,” pungkasnya.

Dilokasi terlihat para siswa siswa yang tampil dipanggung, berekspresi dalam penampilannya sangat baik. Terlihat para orangtua antusias melihat penampilan putra putrinya. Dan moment keharuan terjadi ketika satu persatu anak didik memberikan bunga kepada orangtuanya yang disambut dengan peluk cium dari orangtua, serta terlihat banyak airmata menetes dari para hadirin yang menyaksikan. once

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img