HomeOlah RagaKejuaraan Tenis Lapangan Se'Jawa Tengah diPertandingkan

Kejuaraan Tenis Lapangan Se’Jawa Tengah diPertandingkan

tribunjepara.com – Kejuaraan Tenis Lapangan H. SUPROGO SPORTIP CUP 2022 Se’Jawa Tengah, Di gelar dilapangan Sportip Pecangaan ( gd. BKK Jepara Artha Kecamatan Pecangaan Kab. Jepara 10 – 11 September 2022.

Kegiatan dibùka oleh Plt. Disdikpora Ali Hidayat, Didampingi Nur Hidayat Ketua Komisi C DPRD, H. Suprogo, Panitia dan disaksikan Peserta dari 13 Kota se jawa Tengah.

” Saya mewakili Pj. Bupati Sangat Mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan Kejuaraan H. Suprogo Cup, Karena tentu dapat memberikan semangat awal kepada generasi muda Terutama sesuai dibidang kami adalah dibidang pelajar, ini nantinya akan menjadi dorongan dan bersiap siaga dikejuaraan olahraga Tenis Lapangan di usia dini, ” Terang Ali, Sabtu 10/9.

” Kami harapkan kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan dan kedepan nantinya akan kami Support sesuai kemampuan kami, ” Pungkasnya.

Di Tempat yang sama Nur Hidayat Ketua Komisi C DPRD dari Fraksi Partai Nasdem dilokasi menyampaikan, ” Tenis Lapangan olahraga perlu kita masyarakatkan Karena ternyata mempunyai komunitas lapangan Tenis yang tentunya dapat melahirkan atlit atlit yang mumpuni, ” Terang Nur Hidayat.

” Kita pernah mendatangkan atlit junior dan pemuda beberapa waktu lalu dan menjuarai tingkat jawa tengah, Untuk meningkatkan hal tersebut akan terus mengadakan pelatihan, turnamen, pembinaan dan menyiapkan infrastruktur yang dibutuhkan untuk kemajuan olahraga tenis lapangan ini.”

” Ditambahkannya, ” Hari ini bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional dimana pelaksanaanya dilaksanakan diSurakarta, Dan untuk di Kejuaraan Kali ini, Peserta olahraga Tenis Lapangan datang dari 13 kota/ Kabupaten yang ada di Jawa Tengah, Untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp. 15 juta, dan Trophy, Yang nantinya dapat memberikan motivasi kepada teman teman semua pecinta olahraga Tenis Lapangan, Sejatinya semangat olahraga inilah yang menjadi tolak ukur kesuksesan Tenis Lapangan yang hariini dilaksanakan, ” Ucapnya.

Hal Senada juga disampaikan H. Suprogo dan ditambahkannya, ” Tujuan saya hanya ingin memajukan olahraga Tenis dijepara, Setelah beberapa tahun Fakum tidak ada kegiatan, Sehingga setelah berkoordinasi dengan Anggota DPRD Komisi C dan Disdikpora langsung direspon dan selanjutnya ada peningkatan dalam olahraga Tenis Lapangan, sehingga kami coba selenggarakan Kejuaraan diTingkat Jawa Tengah, ” Tuturnya.

” Sambutannya luarbiasa dan mudahan mudahan dapat menemukan bibit bibit pemain olahraga Tenis Lapangan, dan kedepan kami akan terus dapat melaksanakan di even selanjutnya yang lebih besar, Karena saya ingin Tenis Lapangan dijepara berkembang dan dapat menemukan Tunas tunas baru yang lebih baik, ” Imbuhnya. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img