HomeSeputar JeparaKebahagiaan Sugiono Mendapatkan Bantuan Kursi Roda

Kebahagiaan Sugiono Mendapatkan Bantuan Kursi Roda

tribunjepara.com – Subagiono 3 tahun terkena stroke, tak bisa berbuat apa apa dan tidak dapat melalukan aktifitas seperti biasanya. Kepedulian PMI Kab. Jepara dan Petinggi desa Tigajuru kecamatan Mayong, berikan bantuan berupa kursi roda, Selasa, 28/11 sekira Pukul 13.00 Wib.

Bantuan kursi roda yang di berikan oleh PMI kabupaten Jepara kepada sugiono warga Rt 02 Rw 03 desa Tigajuru kecamatan Mayong di serahkan Oleh Kepala Markas PMI Jepara Roosiana Rahmawati, Di dampingi Oleh Petinggi Tigajuru Serka Purn. Khambali, Kamituwo Tosin, Perangkat Wilayah Bapak Abdul Malik dan Ketua RT.02 Susanto.

Kebahagiaan Sugiono Mendapatkan Bantuan Kursi Roda

Sugiono dan keluarga penerima bantuan sangat bersyukur kepada Petinggi selalu peduli kepada warga masyarakatnya untuk mendapatkan bantuan yang diperlukan.

” Kepada PMI Kab. Jepara saya ucapkan terimakasih dan juga Petinggi Desa TigaJuru yang selalu memonitor warganya, serta para pemangku wilayah,” ucap Sugiono haru.

Hal senada juga disampaikan Khambali Petinggi Desa TigaJuru atas kepedulian PMI kepada warganya.

” Atas nama masyarakat, saya ucapkan terimakasih atas bantuan kursi roda yang di berikan PMI Kab. Jepara kepada warga kami,” pungkas Khambali.@ santo

- Advertisement -

spot_img