HomeSeputar JeparaKasat Samapta Polres Jepara Pantau Keamanan Lokasi Bencana

Kasat Samapta Polres Jepara Pantau Keamanan Lokasi Bencana

tribunjepara.com – Salah satu lokasi yang terkena bencana banjir akibat curah hujan yang tinggi dan meluapnya sungai serang menyebabkan desa wedangan kecamatan welahan terkena banjir diwilayah RT 03/01, Polres Jepara melalui Komando Sat Samapta cek kondisi kemananan masyarakat dilokasi bencana, Senin 2/1.

AKP Agus Nurhadi SH Kasat Samapta Polres Jepara didamping jajaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Welahan terkait Harkamtibmas melihat langsung kondisi Keamanan masyarakat yang terdampak banjir, dan memantau arus sungai diwilayah desa Genangan.

“ Saya atas perintah Kapolres Jepara terkait Harkamtibmas mengecek dan memantau kondisi keamanan masyarakat yang terkena dampak bencana, ada beberapa titik lokasi bencana banjir, salah satunya didesa Gedangan kecamatan Welahan, kami dari Sat Samapta Polres Jepara ingin memastikan kondisi masyarakat disini walaupun dalam keadaan terkena musibah untuk tetap aman terkendali,” Ucap AKP Agus.

“ Kami juga berkoordinasi dengan Polsek dan Bhabinkamtibmas agar tetap menjaga dan membantu masyarakat yang terdampak, agar memantau barang barang berharga warga yang ditempatkan dilokasi penampungan, agar tidak ada kesempatan oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kesempatan dalam bencana ini, “Imbuhnya.

Setelah memantau dilokasi desa gedangan Kasatsamapta dan jajaran pindah kelokasi lain yang terkena musibah akibat banjir dibeberapa titik diwilayah kab. Jepara. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img