HomeSeputar JeparaKapolsek Nalumsari Undang Dua Desa Berselisih, Lakukan Gotong Royong...

Kapolsek Nalumsari Undang Dua Desa Berselisih, Lakukan Gotong Royong Kerja Bhakti

tribunjepara.com -Jepara, Perselisihan antara dua desa di kecamatan nalumsari antara desa ngetuk dan Muryolobo sudah kondusif, Setelah ada pertemuan yang difasilitasi oleh Forkopimda Jepara dan Forkopimcam Kamis 2/6/2022, di pendopo kabupaten.

Kedua warga desa minggu 5/6, Lakukan gotong royong kerja bakti di polsek nalumsari, Yang dipimpin oleh langsung oleh Kapolsek Nalumsari Iptu.Bambang Suroyo, Masyarakat terlihat guyub rukun saling membantu, dan seolah tidak terjadi apa apa, Dan Setelah gotong royong kerjabhakti lalu kedua warga makan bersama.

” Iptu Bambang Suroyo Kapolsek Nalumsari dalam konfirmasi disela giatnya menyampaikan, ” Menjelang Hari Bhayangkara Polri, Kami lakukan gotong royong kerja bakti, dimana kami melibatkan perwakilan masyarakat dua desa, yaitu desa Muryolobo dan Ngetuk, ” Tuturnya.

“Seperti yang diketahui di wilayah kami kecamatan Nalumsari tempo hari telah terjadi gesekan antara dua desa, Yaitu desa Ngetuk dan Muryolobo, Dan Wujud dari kejadian tersebut, Forkopimda telah melakukan rekonsolidasi melakukan pertemuan dengan warga desa Ngetuk dan Muryolobo di pendopo, Yang dilanjutkan dengan makan bersama di Pantai Kartini.

” Dan Pagi hariini kami melakukan gotong royong kerjabhakti dengan melibatkan dua desa tersebut, Guna memberikan Image yang baik warga kedua desa, Dan meyakinkan bahwa tidak ada perseteruan dan justru saling memberikan kegiatan ├Żang positif, Untuk guyub rukun saling kerjasama.”

” Cukuplah kemarin yang terjadi, Biar proses yang berjalan, Biar hukum yang berlaku dan mari kita kedepannya bersama sama memberikan yang terbaik untuk keluarga, desa, dan pemerintah,” Pungkas Kapolsek Nalumsari. (Once)

- Advertisement -

spot_img