HomeSeputar JeparaKapolsek Mayong Benahi Bangunan Tak Layak, Menjadi Gedung Serba...

Kapolsek Mayong Benahi Bangunan Tak Layak, Menjadi Gedung Serba Guna

tribunjepara.com – AKP Bambang Suroyo Kapolsek Mayong dikenal sebagai bapak pembangunan, dimanapun menjabat sebagai Kapolsek disitu dia membangun. Saat ini di jabatan barunya sebagai Kapolsek Mayong, Ia membangun gedung serbaguna dibantu Ormas LMPP dan sinergitas TNI, Rabu 12/7/2023.

Dilokasi terlihat anggota Polsek Mayong dibantu ormas LMPP melaksanakan pengecoran yang direncanakan untuk gedung serbaguna.

Kapolsek Mayong Benahi Bangunan Tak Layak, Menjadi Gedung Serba Guna

“ Dahulunya gedung terlihat kurang bersih dan tidak terawat sehingga dimanfaatkan fungsinya sebagai gedung serbaguna,” tutur AKP Bambang.

“ Tujuannya adalah untuk kegiatan kepolisian baik kedinasan maupun dari bhayangkari, bisa untuk pertemuan, Zoom meeting maupun gelar perkara”

“ Kita perkirakan bangunan uk, 6 x 9 meter persegi ini dapat selesai dalam satu bulan, sehingga dapat segera dimanfaatkan,” pungkas AKP Bambang.

Sementara itu Ketua LMPP Marcab. Jepara Serka Purn. Khambali ikut mengambil bagian dalam pengecoran bangunan dengan mengirimkan 50 Sak Semen.

“ Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kab. Jepara guyub rukun, Siap dukung kegiatan dari kepolisian,” ucap Khambali.

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Agus Riyanto (Alesta) bersama anggota Polsek Mayong membantu pengecoran. (once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img