HomeSeputar JeparaJunarso: Adanya LKSA, Anak Tidak Mampu, Dapat mengenyam Pendidikan...

Junarso: Adanya LKSA, Anak Tidak Mampu, Dapat mengenyam Pendidikan Layak

tribunjepara.com – Bantuan berupa laptop dan tempat tidur diberikan Wakil Pimpinan DPRD dari Fraksi PDI P. kepada lima (5) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), bantuan diserahkan di aula Dinsospermasdes Kab. Jepara Jumat 28/7/2023.

Bantuan Laptop diharapkan dapat digunakan untuk kebutuhan kelancaran adminitrasi dan juga dapat menyampaikan semua kegiatan LKSA kepada masyarakat umum melalui Medsos.

Junarso: Adanya LKSA, Anak Tidak Mampu, Dapat mengenyam Pendidikan Layak

Politisi Partai PDI P. Junarso menyampaikan,” di tahun ini, baru lima LKSA. InsyaAllah di tahun berikutnya kami akan berusaha untuk mengajukan alokasi lagi,” ucapnya.

Ia berharap, masyarakat yang mempunyai kemampuan secara ekonomi mengetahui kegiatan LKSA secara detail, sehingga memungkinkan untuk memberikan donasi.

Di masa perkembangan teknologi saat ini, LKSA harus mampu memanfaatkan medsos untuk mempromosikan dan menyampaikan semua kegiatan, sehingga masyarakat yakin dan percaya ketika ingin memberikan donasi.

“Sehingga nantinya mampu menggerakan masyarakat yang mempunyai kemampuan finansial untuk berperan serta dalam pembiayaan LKSA. Agar anak anak yang membutuhkan pembiayaan dapat ter-cover secara maksimal sehingga saat program pemerintah untuk generasi emas tahun 2045 dapat terwujud dengan baik,” tutur Junarso.

Wakil Ketua Pimpinan DPRD Junarso menambahkan,” dengan adanya LKSA anak anak yang tidak mampu bersekolah dapat mengenyam pendidikan yang layak.

“ Dengan cara gotong royong, mari kita sama sama berikan bantuan kepada LKSA yang ada, sehingga kemampuan LKSA lebih maksimal,” tutupnya. (Once)

- Advertisement -

spot_img