spot_img
HomeOlah RagaJLC Lanang Cycling, Beramal Bersama Goweser Jepara

JLC Lanang Cycling, Beramal Bersama Goweser Jepara

tribunjepara.com – Jati Lanang Cycling ( JLC ), Club sepeda santai Yang terletak didesa rengging kecamatan Pecangaan
gelar kegiatan beramal bersama Goweser jepara, diikuti 800 pecinta olahraga sepeda. Kegiatan JLC didukung oleh Pemerintahan desa rengging, Tokoh masyarakat, dan Tokoh agama, Minggu 4/8/2022.

Start dimulai di dukuh jati lanang desa Rengging dengan Start didesa rengging Melewati desa ngasem, Ragulampitan, Geneng, kembali kerengging.

” Dengan kegiatan ini kami ( JLC ) ingin merangkul teman teman Goweser Jepara Bersatu ( GJB ) mulai dari kecamatan mayong hingga Kecamatan Kelet, Peserta hariini membludak pendaftaran target 700 tapi yang hadir mencapai 800 peserta, ” Terang Hadiyanto Ketua JLC dilokasi.

” Tujuan kami sesuai tema ” Gowes Beramal JLC ” adalah penggalangan dana untuk pembangunan masjid Baitussalam yang berada didesa Rengging dan santunan Anak Yatim dan Dhuafa, Dimana masing masing peserta menyumbang Rp.15.000, untuk kegiatan JLC, Selain itu kami juga memberikan peserta kenangan dengan melakukan doorprize.”

” Ditambahkan Hadiyanto, ” Kegiatan ini seharusnya dilaksanakan di bulan agustus dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Berhubung banyak kegiatan kami ganti di bulan “September Ceria” dan kami sangat berharap tidak mengurangi semangat teman teman untuk tetap menggowes sepeda, ” Pungkas Hadiyanto.

Joko Lelono Petinggi Desa Rengging yang hadir dalam kegiatan JLC menyampaikan, ” Kami sangat mendukung kegiatan JLC dalam penggalangan dana untuk kegiatan sosial yang hariini dilaksanakan dan kedepan kami pemerintahan desa Rengging akan berkolaborasi untuk kegiatan yang lebih besar, ” Ucap Joko.

Syaiful Muhamad Abidin ( Aa Ipung ) Anggota DPRD Kab. Jepara dari Fraksi PDI Perjuangan yang hadir dilokasi kegiatan menyampaikan, ” Kegiatan ini sangat bagus dan luarbiasa sekali, ini acara Gowes tapi semua uang pendaftaran semua masuk ke Amal, Saya sangat apresiasi kegiatan gowes jepara yang dilaksanakan oleh JLC, ” Tutur Aa Ipung.

” Berkaitan hadir saya disini sedikit memberikan bantuan telur untuk Yatama, Panita dan peserta, dimana Protein telur sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, dan sangat prihatin sekali harga telur hariini sudah tembus diangka Rp.32.000, hingga saya berinisiatif untuk membantu kegiatan JLC dalam beramal, Kegiatan sehat dan beramal JLC wajib didukung oleh semua lini masyarakat.”

” Aa Ipung menambahkan, ” Kegiatan ini sangat positif, Dan bisa berlanjut kebeberapa daerah, Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga dan happy, tapi justru sangat bermanfaat untuk sosial, pendidikan, Karena uang pendaftaran yang diberikan ke yayasan pastinya akan sangat bermanfaat sekali, terutama sarana dan p┼Ľasarana akan sangat berpengaruh, ” Imbuhnya.

Rohma dari Ikarestu Cycling Club ( ICC )
Peserta dari dari Bangsri menyampaikan, ” Kami membawa anggota Club 15 peserta dan untuk kegiatan amal yang dilaksanakan JLC, Semoga bisa tersalurkan dengan baik dan kedepan bisa membuat even yang lebih besar, Agar kegiatan penggalangan dana bisa berkelanjutan, ” Ucapnya.

” Hal Senada juga disampaikan Darmadi dari Manggasari Bisycle Club ( MBC ), ” Sukses untuk JLC dan Semoga dapat melakukan kegiatan sosial yang lebih besar, Kami MBC sangat m3ndukung dan selalu siap berpartisipasi dengan kegiatan sosial, ” Pungkas Darmadi. (Once)

- Advertisement -

spot_img