HomeSeputar JeparaJepara Menjadi Tuan Rumah Pertama Kick Off Cloud Computing...

Jepara Menjadi Tuan Rumah Pertama Kick Off Cloud Computing di Jawa Tengah

tribunjepara.com – Himpunan Mahasiswa Program Studi Informatika (HMPSIF) Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara menyelenggarakan Workshop Cloud Computing yang bertempat di Auditorium Perpustakaan Lantai 3 UNISNU Jepara pada Selasa 21/02/23.

Dengan mengusung tema “Mengenal Lebih Dekat Cloud Computing”. Workshop HMPSIF tahun ini berkolaborasi dengan GMEDIA Yogyakarta dan Diskominfo Kabupaten Jepara.
Acara ini dihadir langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Jepara Arif Darmawan, sebagai narasumber pertama dan Managing Director dari GMEDIA Bapak Budi Yanto sebagai narasumber utama.

Acara workshop ini adalah kegiatan awal dari serangkaian event Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Teknik Informatika (IKMATIF) HMPSIF UNISNU Jepara yang tahun ini mengusung tema “Time To Show Up”.

Dalam arahannya, Ketua Diskominfo Kab. Jepara Arif Darmawan, menyampaikan,” Workshop ini merupakan ajang bagi mahasiswa mengenal lebih dekat cloud computing untuk mempersiapkan skill dalam persaingan diera globalisasi,” ujarnya.

Kolaborasi kali ini merupakan misi dari HMPSIF untuk memperluas koneksi dan kolaborasi dengan mitra pihak-pihak luar kampus untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa Teknik Informatika UNISNU Jepara, Pungkas Arif Darmawan. (Andi K)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img