HomeSeputar JeparaGerakkan Simpati, Relawan AMIN Jepara Gelar Pawai Capres 01

Gerakkan Simpati, Relawan AMIN Jepara Gelar Pawai Capres 01

tribunjepara.com -Jepara – Relawan Anies Baswedan – Muhaimin ( AMIN ) gelar Pawai Simpati Capres 01 dalam rangka sosialisasi memberitahukan program AMIN kepada masyarakat.

Star pawai dimulai dari Lapangan Kenari Purwogondo Kalinyamatan, Senin 5/2 pukul 08.00 wib.

Sekitar 250 relawan AMIN mengikuti pawai yang dimulai start dari lapangan kenari menuju kecamatan welahan, mayong, nalumsari, hingga kecamatan batealit dan kembali lagi ke lapangan kenari purwogondo kecamatan kalinyamatan.

Dono Susilo relawan AMIN
Ketua Kordinasi KecamatanĀ  (Korcam) Badan Kordinasi Saksi (Bakorsi) menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan agar relawan bisa tergugah dan termotivasi agar mereka dapat bergabung ke 01. Mempromosikan dan mensosialisasikan.

” Meskipun kami relawan tidak bisa membagi uang atau sembako tapi dengan semangat dan keikhlasan relawan di lapangan, mereka masih punya semangat perubahan yang luarbiasa,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Dono Susilo mengungkapkan program program AMIN jika terpilih menjadi Presiden RI diantaranya penegakan supremasi hukum.
“Supremasi hukum akan menjadi tegak tanpa tebang pilih,” ucapnya.

Anies – Muhaimin (AMIN) nantinya akan memberikan sembako murah, kesehatan gratis bagi masyarakat, pupuk mudah didapat dan murah sehingga nanti kita harapkan dariĀ  petani, buruh, nelayan, dan pedagang akan sejartera bersama.

” Secara demokrasi semua calon bagus, namun pilihan kami di Capres no 1 Anies Muhaimin dikarenakan melihatnya dari kekuatan religius dan nasionalisnya untuk bangsa indonesia,” pungkas Dono Susilo.
@once

- Advertisement -

spot_img