HomeSeputar JeparaGanjar Pranowo, Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022...

Ganjar Pranowo, Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 Di Jepara

tribunjepara.com – Nahdlatul Ulama Jepara Peringati Hari Santri Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Bandengan,Desa Bandengan, Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (22/10/2022).

Ganjar Pranowo selaku sebagai Inspektur upacara, menyampaikan “para santri dengan Resolusi jihadnya saat itu, Mampu mendorong Pemerintah Negara agar mempertahankan NKRI. Terutama untuk membendung musuh dan pembelaan terhadap Tanah Air dari ancaman asing.Tegas nya.

Ada pula peran santri sangat di butuh kan di dunia Digital dan Teknologi.Santri juga harus bisa mampu bertani secara mandiri. Sehingga santri mampu berkontribusi terhadap ketahanan serta kedaulatan pangan dan mencari solusi inovatif,kreatif terhadap kemajuan zaman.”

“Kalau dulu bawa bambu runcing sekarang pakai akal, pakai pikiran,pakai jejaring. Dan paling saya suka tadi dari deklarasinya para santri ini sungguh moderat.” Ucapnya.

” Ditempat yang sama Haizul Ma’arif Ketua DPRD Kab. Jepara ,Menyampaikan, “Alhamdulilah acara hari ini berjalan lancar dan mudah-mudahan dengan momentum Hari Santri Nasional ini menjadi kan Spirit santri- santri untuk terus berkarya,Selalu ta’dzim dengan para kyai dan selalu cinta tanah air terkhusus di kota Jepara.Dengan selogan hari santri “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan.” Ucap Haizul Ma’arif.

Dari Pantauan awak media juga hadir PJ Bupati beserta jajaran nya,Kapolres Jepara ,Dandim Jepara,Para Kyai,Tokoh Agama,Ketua PC NU Jepara,MWCNU, Ranting dan seluruh badan-badan otonom nya. juga dari santri- santriwati pesantren se Jepara,serta elemen masyarakat yang ikut juga meramaikan acara tersebut. (Aris P )

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img